k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, May 09, 2016

Birthday Party

Alfa's Birthday Party

Saya dan para tamu undangan pesta ulang tahun itu benar2 dibuat senyum terus menerus sama ulah si kecil Qisya yang nggak bisa diem dan selalu pengen tampil di depan. Karena dia memang selalu suka jadi pusat perhatian semua orang. Keberaniannya untuk tampil memang sudah nggak diragukan lagi deh, dia paling juara kalau soal tampil. Ahahaha..... 'Till in a few second i can't hold my smile and my tears at the same time. Oh Allah, how proud i'm being her Mother. Hamdalah. ^__^

note : Qisya wore pink shirt, long pants, boots, and hat named Qisya.

Check it out!! 
 
 


Saya jadi inget sama si Ratih kecil yang pendiam, tapi seneng tampil di depan seperti Qisya. Keseharian Ratih kecil itu selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ratih kecil pernah mendapatkan piagam penghargaan, senang ikut ekstra kurikuler sampai akhirnya menjadi salah satu siswa yang terpilih untuk menjadi dokter cilik di sekolah, sering tampil di panggung untuk menari, ikut perlombaan membaca puisi, jadi perwakilan lomba menyanyi mewakili sekolah, ikut berpartisipasi di lomba busana Kartini, dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya Mama menemukan bakat menari saya, tapi sayang tempat les tari waktu itu masih sedikit dan jauh, jadinya saya batal deh ikut les menari. Hiks!!!

Eummm.....kira2 waktu itu mama bangga juga nggak ya sama saya?
Just currious. hehehe.......

with love, 

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu