k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, October 15, 2010

Aku Bukan Pengemis Cinta


    • Ade 'Atem' Kurniawan jieehhhh.. Encoottt!!!
      October 11 at 8:14pm ·

    • Ema Wijayanti Yogie Tarriiikkk neng..
      October 11 at 8:16pm ·

    • Rachmat Hadi Mulyawan bayar royalti lo ke gw ... kata2 gw di pake sembarangan ... huh !!
      October 11 at 8:20pm ·

    • Ratih Fatmasari Atem : halahhhhh.......jgn panggil aku encot!!!!! Ga enak di bacanya tem :( *marahan nichhhh...

      ema : jempolnya goyangin nengggg...... Ahahaha.....

      parjo : waduh macam tukang palak saja kauw, kata2 yg mana yg kena royalti???
      October 11 at 8:25pm ·

    • Rachmat Hadi Mulyawan mana di mana anak kambing saya ...
      October 11 at 8:26pm ·

    • Ratih Fatmasari Jiyahhhh.....susah deh kl jiwanya ngangon :p
      October 11 at 8:34pm ·

    • Adhe Novita Banditoz Hmm,,,aq jg bkn tih,,,ckckkkckckkck...
      October 11 at 8:43pm ·

    • Wahyuni Julianti Aq adlah penjajah cinta ahahaha
      October 11 at 8:46pm ·

    • Ratih Fatmasari Vta : aahhh.....kamu nyama2in aja nihhhh.....yg kmrn crita apaan tuh??? Hahaha....

      Youlye : huwahahahahaha...... *ngakak seketika. Bhs lo njijik'i mom...
      October 11 at 8:48pm ·

    • Wahyuni Julianti Gw aja nulisnya smbil ngakak guling2an trs skt perut gitu deh
      *lebaysangat :-))
      October 11 at 8:51pm ·

    • Adhe Novita Banditoz Hmmm,,,tih bkn pengemizzz,,,tp bginilah cinta, deritanya tiada akhir, kata ratih ti pat kay. Xixixiiiii,,,kmrn tuh crita apaan yak? Sdh lp tuuuhh, weeexxx
      October 11 at 9:10pm ·

    • Ferlicia Aberta Hadeeehh... Mabok dangdut.. Peminta2 cinta kali lu tih.. Hahahah lebih hina krn diulang 2X.. Qiqqiqii..
      October 11 at 9:37pm ·

    • Rachmat Hadi Mulyawan bisul ... bisul bisa berbahaya jika sudah sebesar .... CANDI BOROBUDUR
      October 11 at 9:43pm ·

    • Nunuk Wadiyo Aduuuh, jgn smpe deh .. Ponakan tante jd pengemis •;)•:D•:p•нi •нi •нi•;)•:D•:p•
      October 11 at 9:56pm ·

    • Ade Budiman 'Aboed' di kntr so2an lagu r&b,pop,slow rock..dangdut mah dangdut aja tih..ada t cd bajakan di p'harun,pnjem ja bsk gk ush malu
      October 11 at 10:30pm ·

    • Beni Azzam Le........B.........ay
      October 11 at 11:26pm ·

    • Ratih Fatmasari
      All : ahahhahahhaaaaaaaa....... No comment ahhh!!!! Udh ktwa duluan bc nya. Intinya mah L to the BAY alias lebay ahahahha....

      Mas ade : jiyahhhh....dia ngecengin, mendingan aku lah drpd mas ade sukanya ngintipin :p ahahaha...... *info by pa...-haSee More

      Tuesday at 7:03am ·

    • Ade Budiman 'Aboed' asem..
      Tuesday at 8:38am ·

beneran deh,
ini status ternorak yg pernah gue bikin setelah status "meriang - merindukan kasih sayang".
status di atas tercipta setelah sekian lama gejala stres ini melanda. gue inget banget seharian itu gue baru bisa ketawa SATU KALI. maka terciptalah status norak itu di malam harinya, dan hasilnyaaaa.......gue bener2 ketawa. ahahahaa......

thanks for your comments guys.....
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu