k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, October 11, 2011

Do Fun at DuFan

Do Fun at DuFan


Sunday, Sept,25 2011

Geng seru gue kali ini ada 4 couples = 4 cowo + 4 cewe

Mas Ikin, Bowie, Angga, Irwan + gue, Ayu, Mba Ita, Sari

Akhirnyaaa..........setelah perjuangan mengantri berjam-jam untuk beli tiket Dufan Rp.180.000 untuk 2 orang -- promo, tiket masuk Ancolnya Rp.11.500 @orang *lebay! Padahal yang berjuang mengantri tiket Dufan cuma Ayu, yang laennya ngantri duduk di belakang, ketawa-ketawa, poto-poto, makan, minum, ahahaha......* jam 12 wib kita masuk juga ke "wahana penyiksaan hidup-hidup ini".

Pose perdana dulu dong di gerbang masuk Dufan. *say cheese* :-D



Gerbang Dufan sudah terlewati, ini tanda masuknya *pamer cap Dufan*, sekarang bersiap melawan kegilaan yang ada di dalam sana. (by the way, muka gue kok aneh gitu ya? T_T).




Perjalanan menuju wahana pertama *gayanya asyik ya, kayak gambar di film anak muda jaman dulu yang sangat ngetop di era nya -- Baverly Hills 90210. Keren.


#wahana pertama# Mulai masuk ke antrian panjangnya Jet Coaster nih. Suasana mulai panas, tapi masih asyik berpose :-D *narsis*




Selangkah lagi menuju bangku Jet Coaster. Posisi kita ini pas banget ada di depan pintu nya. Antriannya pas banget mulai dari rombongan kita. Udah mulai tegang. Tangan gue mulai dingin. Sebagai pemanasannya, liat dulu orang-orang tereak sebelum akhirnya kita yang ikutan tereak. Oh iya, tips aja nih, kalo bisa sih jangan ambil bangku bagian kanan, soalnya benturannnya lebih berasa di sebelah kanan a.k.a lebih serem.

Jet Coaster -- done! Perjalanan menuju #wahana kedua#, cooling down dulu ah... Sekarang kita maen Perang Bintang. Lewatin Ding Dong, poto dulu donggg..... ahahaha....ampun deh, narsis banget!
*ide kita berdua tuh untuk berpose seperti itu. Keren ya? :-D*

Setelah Bungee Jumping, kayaknya Hysteria adalah permainan ke dua yang nggak bakalan pernah gue coba *nggak tau ya kalo tiba-tiba urat penakut gue lagi ilang*. Masya Allah, nguji adrenalin bangettttt..... T__T gue & Bowie cuma bisa ngeliatin dari bawah sambil melongo deg-deg-an dan dengan takjub berpikir "kemana rasa takut orang-orang yang di atas sana?". Di angkat ke atas dengan tiba-tiba, berhenti nafas sebentar langsung di tarik ke atas-bawah lagi. Haduhhhhh........
Bowie : gue rasa yang punya ide bikin Hysteria itu orangnya udah nggak waras. Ahahaha....
Gue : absolutely agree!! *sirik tanda tak mampu* :-p


Setelah ngadem di blower deket Hysteria, poto-poto sebentar, sekarang menuju ke wahana berikutnya. Lewatin panggung Maxima, kita bergaya dulu disana. Full team tuh, tapi sayang banget kepalanya Sari kepotong gitu. Maklum deh, pake timer jadinya maen cepet-cepet-an bergaya. Klik!!!
*Alhamdulillah ya, saya full di poto itu* :-)

Dari panggungnya, kita lari lagi ke Tangga panggung Maximanya. Bagus ih.


Taraaaa......sampailah kita pada wahana berikutnya. #wahana ke tiga# Kicir-Kicir. Sebelum ke empat korban Kicir-Kicir ini enek di puter-puter di atas sana, kita berpose dulu, senyum-senyum manis dulu. Karena nggak ada yang pernah nyangka kalo ternyata kita 2x di puter. Astaghfirullahhal'adzim, gue bener-bener mau nyerah di puteran ke dua nya T__T. Beneran mau nangis, soalnya puteran ke dua itu berasa nggak wajar banget. Kita mental sana mental sini. (ka-ki) -> Gue memar di badan belakang. Ayu kepentok di gusinya. Irwan kepentok "junior" nya (ahahaha.....). Kalo si Angga gue nggak tau dia korban di bagian mananya. Beneran deh, gue ngerasa ada yang nggak beres kenapa kita sampai di puter 2x, yg laen cuma 1x.



Dari sana mau langsung ke #wahana ke empat#. Kora-Kora. Ini dia poto-poto yang sempat terekam kamera *cctv* nya Kora-Kora. Banyak juga ekspresi aneh di kameranya Mba Ita & Bowie yang mereka upload di FB *memalukan! sangat!*. Naek Kora-Kora ini nggak ngerasa takut, tapi geli-geli-ser-ser-an-gimana-gituuu..... ahahaha......



Lanjut ke Niagara. Gue udah takut setengah mati T__T udah memohon untuk nggak kesana tapi mereka kekeuh tetep pengen kesana. (gue pernah naek Niagara, habis itu nggak mau naek lagi. Parah ih, naek perahu dengan tanjakan segitu tinggi nya tapi nggak ada pengamannya sama sekali. Kalo jatoh gimana coba? *kapok*). Dan Alhamdulillah, doa orang teraniaya memang selalu terkabul, wahana nya lagi dalam perbaikan. Horeee....!!! Akhirnya gue sama Ayu shalat Magrib trus lanjut ke #wahana ke lima# Arum Jeram. Kita tersesat muter-muter nggak keruan *hadeewww.....*. Lari sana lari sini, soalnya antrian udah panjang, dan mereka udah di barisan depan tangga yang nantinya kita nggak bisa nyelak kalo ketinggalan dari barisan antrian mereka ber-enam :-p. *teteup ya gue nyelak lagi di Arum Jeram*. Dan basah kuyup lah gue di Arum Jeram. Kedinginan. Tapi pesta masih berlanjut ke #wahana terakhir - 6# yang sebenernya agak males aja untuk di masukin :-D Journey To The Centre The Earth (panjang bener judulnya). Cuma duduk doang - digoyang-goyang - dan selesai. Kita rombongan terakhir loh, abis kita langsung tutup wahananya hehe.... Nunggu gue ganti baju, mereka poto-poto di depan wahana kuda-kuda-an yang kalau malem jadi terang benderang begitu. *iiihhh.....nggak suka deh, poto nya bagus, dan gue nggak ikutan*


Cihuiiiyyy.......saya sudah siap untuk ber-action kembali. 1.....2.....3......jepret!!!

Akhirnya full team ini berhasil juga ter-jepret kamera dengan full body.

Paling atas itu ada Sari (jilbab hijau) & Ayu (jilbab merah).

Dibawahnya ada Mba Ita & Mas Ikin.

Next ada gue yang juga berjilbab merah & Irwan (jaket biru).

Di barisan paling depan ada Bowie & Angga yang gue sendiri bingung kenapa pose nya bisa pas sama begitu ya? Padahal kita pose nya dadakan loh. Keren ya :)


21.00 WIB. Pesta sudah berakhir. Dufan udah di tutup. Saatnya pulang.

Terimakasih yang tak terhingga untuk Mba Ita seorang *big hug*. Terimakasih untuk geng serunya kali ini dimana kita kepanasan-berteriak-kebasahan-dan tertawa bersama :-). Semoga kita akan ketemu lagi di "ke-seru-an" yang lainnya. Kita ketemu di FB (poto) ya.....untuk saling adu komentar-komentar jail.


Sayonara.....goodbye....xai jian.....see yaaa.......!! :-)


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu