k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, June 13, 2013

Outing (2nd) #edisi : outbond#

Selamat pagiiiiiii.......Cikoleeeeee.......
Bangun pagiii....makan pagiii....dan langsung photo lagiii....
Hmm.......what a nice weather........suejukkkk.....
Hari ini tanpa panjang basa basi kita langsung ke acara inti..... 
Grup Orange siap beraksiii....
1st - kita akan diajak menikmati rasanya menjadi pemain Twilight :-p dengan ber-off road ria melewati jalanan tanah menanjak dan berliku untuk sampai ke permainan berikutnya (yang masih dirahasiakan) yang pastinya bakalan seru banget.

Here we are...siap berangkatttt.....
Per kelompok dibagi menjadi dua mobil. Yang semobil bareng sama gue ada Mas Chandra, Mba Ruruh (yg dari hari kemaren sampai hari ini masih istiqomah berpuasa, Subhanallah ckckckc...), Ka'Eilien, Denny, & Samba yang super rame ngoceh & tereak2an mulu tapi seruuu...



mejeng sejenak bareng Tante Aca
Dan sampailah kita di pemberhentian pertama, yaitu di atas puncak perjalanan. Kita digiring ke suatu tempat yang ternyata adalah kawasan bermain paintball. Oh My God, my dream come true *terkejut - tutup mulut - dancing* syeenanggg aahahaha......iihhh kok bisa sih mimpi jadi kenyataan begini *lebay* eh tapi beneran, gue emang kemaren pas ke Cikole kepengen off road & paintball, tapi masa cuma berduaan doang T___T basi. 



Wahhhhh.......seragam loreng - peluru - helm - dan senapan. Akhirnyaaaaa......bisa juga pake atribut seru yang satu ini. *** seragamnya gede bangettttt, senjatanya lumayan berat, dan kalo kena tembak lumayan juga sakitnya, kesrempet aja sampe berdarah *** Tapi apapun yang terjadi, maju terussssss *semangat menang lagi on fire nih, lupa sama rasa takut ketembak, efek saking senengnya bisa kesampean maen paintball ahahahaaa...*

Dan kita menang dong di pertempuran pertama, horeeeee.......!!!!!
Eh di permainan final gue ditempatin untuk jadi striker dong *bolaaaa kali pake striker segala*. Au ah apaan itu namanya pokoknya gue ada di bagian penyerang lah yang tugasnya ngambil bendera, jadi gue maju terusssss sampe lecet, sampe akhirnya gue sadar lagi face to face sama lawan soalnya dia nembakin gue mulu sampe gue diem di balik pohon, nggak taunya gue lagi ditembakinsama Pak Leo dan disitu baru berasa takutnya huwaaaa......soalnya tangan udah serempetan sama peluru, udah berdarah dikit. Pemain makin banyak yang ketembak, Agus, Samba, Elin, hampir semua deh pada ngilang, tinggal gue bertiga yang masih ada pelurunya.

Dan peluit panjang pun berbunyi, grup gue kalah soalnya lebih banyak yang ketembak daripada grup lawan. Huhuhu....nggak rela. Grup Pak Leo yang menang.

Tapi ini permainan.

Gue tetep menang karena berani ngelawan rasa takut ketembak di diri gue sendiri *yippiiiieeeee.....* - sok menghibur diri ahahaha....

Hari sudah sore, hujan sudah turun, mari pulang marilah pulang. Acara selanjutnya bersih-bersih dan berenang lanjut doorprize puncak dengan hadiah yang lebih spektakulerrrrr....

with love,


0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu