k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, May 01, 2014

World, meet Qisya!

Assalamu'alaikum dunia ^_^

Alhamdulillah jam 6 sore gue udah bisa ketemu sama my sweety baby Qisya setelah perjuangan mengandung 10 bulan dengan perjuangan kontraksi 9 jam. 

g!Alzena Qisya Mardhiyah
Plong!!!
Dan ternyata yaa... rasanya ngelahirin normal beneran setimpal dengan indahnya surga. Hahaiiyyy....sok banget deh ah bahasanya :-p eh tapi emang bener, coba aja rasain sendiri.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Lancar sakitnya maksudnya ahahaaa.... Hmm....tips dari gue sih, kalo lagi kontraksi hebat itu jangan banyak ngomel apalagi sampai teriak2. Percuma! Itu nggak akan ngurangin 'sensasi kontraksinya' sedikitpun, yg ada malah tambah stres & ngurang2in tenaga doang. Mending banyak istighfar deh, inget semua dosa yg pernah dilakuin ke ortu & suami. Banyakin dzikir & tarik nafas panjang. Bikin diri lo setenang mungkin. Tetep makan & minum untuk ngisi tenaga sampai waktu melahirkan (pembukaan 10) tiba. Inget2 lagi yg diajarin di senam hamil, semua ilmunya bener2 kepakai. Bikin diri lo sekuat mungkin dengan mensugestikan diri kalo lo pasti bisa ngejalanin ini dengan baik. Huhuiiyyy.....smoga lancar ya untuk ibu2 di luar sana yg lg pada ngejalanin persalinan. Aamiin.

Ps : untuk para suami dimohon kehadirannya di dalam ruang bersalin, dampingin terus perjuangan istrinya sampai saat 'jahit menjahit' itu tiba. Kehadiran anda adalah support yg paling berharga. Saksiin deh tuh detik2 kesakitannya si istri berjuang berjam-jam tanpa obat bius sedikitpun. Harusnya siihhh....dengan begitu nggak akan ada lagi suami yg menyia2kan istrinya... *kalo emang dia suami beriman*

Dan Alhamdulillah suami gue (&mama) selalu ada disamping gue, mereka ganti2an ngedampingin gue :-)

With love,


0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu