k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, December 17, 2014

Coffee Toffee

Rasanya udah lamaaa....banget gue nggak "hang out berkuliner ria" semenjak ribet sama nikahan sampai punya anak. Dan sekarang akhirnya gue merasakan kembali suasana yang udah lama hilang itu, hang out ke tempat AGJ (Anak muda-mudi Gaul Jakarta) ngopi2 cantik, at Coffee Toffee di Jl. Kalimalang Raya No. 20BC Jakarta Timur for this invitation :
.....Invitation : Lintangs's Birthday.....
.....Date : 2 November 2014.....
.....Place : Coffee Toffee.....
.....please be on time at 4pm.....
Pernah ngebayangin nggak akan gimana jadinya poto kita di 20 th yg akan datang?
Dengan takjubnya sekarang gue tau gimana wujud muka gue di th 1994 vs th 2014, yg itu berarti jaman gue masih SD vs jaman gue udah beranak pinak *uwow!!!* sayangnya gue nggak bisa masang foto tanpa hijab disini* Dan pertemuan pertama kita di mulai dari poto di bawah ini. Mereka datang untuk nengokin gue yang baru lahiran, sambil bawa2 kado dan makanan *terharu*. Minus Estanti.

ini Qisya umur 40 hari
KTN. Itu nama geng kita waktu SD hahahaa....gile ye booo....SD aja udah nge-geng. Seinget gue waktu itu kita punya geng tandingan yang gue lupa namanya apaan, kalo geng mereka isinya anak2 gaul *SD udah gaul cyin, kebayang nggak tuh gimana bentuknya?*, geng kita isinya anak2 pinter *siul2 : lalalalaaa......sombong!* :-p trus, gue dong yang si rangking 1 nya *aseli ini kebanggaan seumur hidup banget!, secara begitu keluar SD gue udah nggak jadi 'anak manis' lagi. Semua personil di geng KTN ini terpilih untuk menjadi Dokter Kecil di sekolah *bangga lagiii...*.

ki-ka : Inge Suherman, saya+baby 'bee', Lintang Dwi Harwini, Estanti Damayanti, Nila Rismawati
Setelah pertemuan pertama itu, si Myka (anaknya Nila) masuk RS krn sakit Meningitis. Kita bahu membahu bikin charity untuk membantu biaya pengobatan Myka. Dari temen SD sampai temen SMA ikutan 'berbagi' untuk Myka. Allahu Akbar, Maha Besar Allah dgn segala kehendakNya, ternyata Allah mempertemukan kita setelah 20 th nggak ketemu itu untuk 1 hal ini, Allah menyatukan kita kembali untuk saling mensupport satu sama lain. Bener2 rahasia Allah yg nggak pernah kita sangka.

Berlanjut ke pertemuan kita yang kedua, waktu itu di adain di rumah Lintang untuk buka puasa bersama. Dan pertemuan ke tiga di Coffee Toffee acara ultahnya Lintang. Tempatnya cozzy, nggak terlalu rame jadi nggak riweh, pas lah buat kita2 para mahmud yg pengen tetep eksis bergaul hihiii... and eng ing eng...there is Little birthday cake for the birthday girl for little surprise from us. Trus ada 3 lembar ucapan tulisannya #Happy Birthday Lintang #Semoga Dilapangkan JODOHnya #Semoga Cepet Kawin. Aamiin. Semoga tahun depan direalisasikan ya sama Allah, trus kita dapet seragam hahahaa....
note : ini dia nama junior2 KTN. My daughter name is Qisya. Nila's daughter name is Myka. Inge's son name is Carlo. Estanti's son name is Kenzo.  Semoga Lintang pun akan segera menyusul ^__^

Love you more my dear old friends *kisshug*


0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu