k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, September 03, 2015

Town Hall

My last Town Hall in here.
Di tengah keramaian aku merasa sedih *nangissssssss sesegukan*
Hhhhhhhhh........tiba2 di suasana rame itu gue tersadar mungkin ini akan jadi "seseruan" Town Hall gue yang terakhir di sini. Nggak berasa air mata netes begitu aja. Di tambah lagi si Abi bilang "selamat menikmati hari2 terakhir di Indosat ya My". Huwaaaa...... T___T

Iya, kalo gue deal dengan kantor baru itu, ini emang akan jadi minggu2 terakhir gue.
Para Petinggi Grup lagi berperan sebagai Andra & the Backbone ahahaa.....

Biasanya Town Hall Group gue sunyi sepi basi nggak bergairah gimanaaaa gituuuu.... Eh tumben yang sekarang walaupun nggak bertema ternyata rame banget. Jajaran petingginya bisa bersikap gokil yang bikin rileks dan rame suasana panggung. Gue aja ngakak nggak karuan dibuatnya. Bener-bener Town Hall terakhir yang mengesankan. Plussss......gue dapet doorprize nya berupa tongsis hahaha.... Alhamdulillah.

I'm gonna miss that momment ^__^

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu