k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, October 16, 2015

The Notes

Tuesday, 08 Sept 2015

Ini kumpulan tulisan tangan dari temen2 satu tim di Indosat. 
My fiends, my team, my genk, temen ngerumpiin orang laen ahahaha....
 
-Ayu- Cieee...akhirnya lulus juga dari ISAT. Congratz mommy Qisya... Have a better life there. Barakallah di sana, cari ilmunya, selamat beradaptasi :-). Kita berpisah untuk bertemu kembali. Luv U full Mba Raaaattt... Miss U... Muach...Muach...
...yes darling, Insya Allah i'll be back with the new Rafasa ^__^...

-Devi- Hmm...7th berjuang di ISAT untuk mendapatkan ijazah berhasil juga. Sekarang dapet tempat mencari ilmu baru. Ummi Qisa jangan melupakan aku ya. Semoga sukses. Ditambahkan isi dompetnya. I Miss U full ummi Qisya.
...7 years. Too long for an "outsorce" like me. Alhamdulillah now my turn to graduate from here.

-Ambar- Finally...lulus dari Indosat juga ya mama Qisya. Selamat untuk kelulusannya. Thanks untuk pertemanan dan persaudaraan selama ini di team MIDI. Harapan dan Doa akan senantiasa mengalir dalam ucap kami. Semoga apa yang di cari selama ini dapat ditemukan di tempat yang baru. Terus berkarya dan berkreasi, tunjukkan kamu orang yang HEBAT dan MAMPU!!! Pasti kangen sama ceramahnya Mama Dedeh ahahaha.... Keep contact... We always mizz u :-)
...huwaaa....believe or not, gue nangis sesegukan baca tulisan yang satu ini. Semua kekecewaan itu memuncak dan nggak bisa terbendung lagi. InsyaAllah gue akan usaha dengan kaki dan tangan gue sendiri!

-Riana- Hallo mamah Qisya, sukses yach di tempat baru, karena setiap orang harus punya harapan. dan orang yang punya harapan adalah orang yang punya segala-galanya. Tuhan memberkati mamah Qisya dan kel.
...Cerah banget gue ngebaca tulisan Bu Nana :-) Harapan!, ya Harapan! I have many hopes over there.

-Wildan- Jangan lupa tetap cool di tempat baru. Jablaknya kadang-kadang keluar.
...hahahaa....ada juga yang anggep gue "cool". Kulkas kelleusss.... :-p

-Alfath- Semangat di tempa baru yaa... Semoga yang didapatkan menjadi berkah, dan semoa seluruh pengalaman uang didapatkan menjadi berkah juga. "Begitu singkat kita tertawa bersama, semoga tidak akan memutuskan silahurahmi selamanya".
...aamiin.

-Hendra- Assalamualaikum Bu Haji. Selamat menempuh pekerjaan yang baru yach... Moga-moga ente sukses dan berhasil di tempat yang baru. Jangan lupakan kami ya... Inget rekap Payment pelanggan Media dan Oil. Thanks.
...aamiin. Terima kasih pengingat rekap pelanggannya ahahaha....gue udah capek ngadepinnya :-p

-Reni- Dear Ratih, selamat ya... Semoga mendapatkan tempat kerja yang lebih baik lagi, sukses dan penuh berkah. Keep in touch ya. Salam buat keluarga.
...aamiin, InsyaAllah.

-Tante kece- Ratiiihhh... huaaaa.....finaly the day comes yaaa... Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, semoga sukses di tempat baru, semoga terwujud semua keinginan2nya. Thank you so much... U're great babe!!! Muah... muah... Gonna miss u.
...mellow lagi. Terima kasih untuk kata2 singkat yang bisa ngebangkitin semangat untuk berdiri tegap lagi. Gue tau gue banyak dosa disana, dan gue terpuruk, sampai akhirnya sekarang bisa senyum dan berdiri tegap untuk menjemput semua mimpi-mimpi gue ^__^ 

Hhhhh.....seneng, sedih, terharu ngebacanya. Air mata netes begitu aja. But i know that i dont want to look back right now. I have to be a good survivor in my 'new world'. Let's tell the world that i can reach my dream!! 

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu