k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, October 19, 2015

Enjoy Jakarta

Barakallahu lakuma wa baraka alaikumaa wa jama'a bainakuma fii khaiiir. Alhamdulillah.

Tarrraaaa.....gue dikasih power bank sama suami, nggak tanggung-nanggung tuh, yang 10.000mAh ahahaha...karena ada cerita di balik permintaan power bank ini.


Seperti yang sudah pernah diinfokan di postingan gue sebelumnya dengan subjek "Go To School", di kantor gue yang sekarang ini kan emang semuanya serba down grade, gue yang biasanya kalau keluar untuk keperluan kantor selalu duduk manis di mobil sambil ngemil, dengerin musik dan maenan HP trus tau-tau sampai di tujuan, sekarang gue kudu jadi super guide dengan naik motor (kendaraan operasional disini adalah motor yach, tolong di catetttt!!!), panas-panasan, debuan, keringetan, dan satu lagi bonusnya, yaituuu....plus nyasar-nyasar pula ahahahaa....

Jadi, anak barunya ada dua, gue dan si cowok yang bawa motor operasional ini. Dateng dari Jawa Barat dan asli orang Jawa Barat yang notabenenya buta Jakarta. Eh disuruh jalanlah sama gue si orang Jakarta yang juga buta Jakarta @_@ cakeppp.......!!! *tiba-tiba saya gemeteran*

kostum gw nggak luput dari 3 benda wajib ini T__T
Sekali jalan langsung ada 3 destinasi. Pertama ke Menteng Prada di Cikini, kedua ke Plaza Mandiri di Senayan, ketiga ke GKBI di Sudirman. Destinasi pertama mah tinggal merem doang udah sampai, sekaang ke destinasi kedua dimana gue buta dengan pusat kota, jadilah gue mengandalkan aplikasi waze yang ternyata untuk aktifin GPS nya aja gue nggak tau gimana caranya dan harus nanya ke suami dulu gimana cara nyalahinnya *mau nangis rasanya. Ini akibat kalo terlalu sering mengandalkan orang lain, baru sadar kalo gue itu gaptek (gagap teknologi) parah*. Akhirnya waze aktif, keluar tuh jalur menuju Plaza Mandiri. Singkatnya, setelah berkali-kali gue bilang kalo ini salah jalan, dan temen gue kekeh bilang ini jalan yang benar karena sebelumnya dia kesana sama temen sekantor gue yang satu lagi, gue paksa dia puter balik. Lah, gimana nggak gue paksa coba?!, mau ke Senayan di JakSel tapi dia malah mengarah ke Rawamangun di JakTim *ngakak*.

Sampai Semanggi, HP gue yang udah di pasangin powerbank ini lowbath *huwahuwahuwa* karena cuma bisa ngisi 50% dan dengan waze membuat baterai cepat habis lagi, gue nggak punya petunjuk arah lagi selain nanya ke orang. Dan, gue asli deg-deg-an, baju udah lepek, mata udah kriyep-kriyep silau nahan panas, akhirnya kita salah jalan lagi untuk kedua kalinya. Terpaksa muter di Cawang yang jauhhhhhhhh banget dari Senayan ahahahaa...... Akhirnya kita sampai di Plaza Mandiri, eh pulangnya bingung lewat lagi mau lewat mana untuk ke GKBI.

Urusan di GKBI selesai, kita pulang lewat Thamrin. Karena merasa sombong dengan identitas yang dulunya anak Monas, gue kasihlah arah pulang lewat Sarinah. Ehh...disemprit polisi dong. Semprulllll...!!! Ya Allah Ya Rabbi, ada apa sih dengan hari ini? Udah nyasar-nyasar dari jam 10 pagi dan sampai jam 14.30 masih di jalan, eh sekarang masih harus kena tilang polisi juga. Gue lupa kalo sekarang motor nggak boleh lewat Thamrin. Hadoohhhhh......tobatt...tobatttt....!!!! *ngusap keringet*

Semoga powerbank pemberian suami ini bermanfaat untuk menolong saya dari kemungkinan nyasar yang berikut-berikutnya lagi T__T. Dan akhirnya mulai detik ini saya ucapkan, let's enjoy Jakarta ^__^

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu