k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, June 15, 2016

Born Day


Alhamdulillah Born Day lagiiii.... Yeayyy!! ^__^


Qisya 2th.
Alhamdulillah proses  "Weaning With Love" nya berjalan dengan lancar. Ternyata kuncinya cuma 1, komunikasi 2 arah antara Ibu dan anak. Qisya saya ajak ngomong terus tentang "sapih".

Dari 2 bulan sebelumnya si Qisya udah saya kasih tau kalau sebentar lagi Qisya miminya nggak boleh sama Mommy nya lagi, tapi pakai susu botol aja. Kayak anak kecil sebayanya, Qisya ya manggut2 aja sambil bilang "iya Mommy".

Ya keliatannya sih Qisya nggak ngerti apa2, tapi *wallahu a'lam* ternyata dia ngerti loh.  Alhamdulillah 1 minggu sebelum Ultah, Qisya udah bisa bobo pakai susu botol, dan nggak pake nangis merengek-rengek karena nyariin Ibunya. Dia woles aja pas dibilang "mulai sekarang pakai susu botol aja ya", trus langsung tidur begitu dikasih susu botol. Yeay!!! Good Girl!!!

Semoga Qisya diberikan panjang umur yang berkah, semakin pintar, solehah, sehat, bahagia, dan bertaqwa. Tetep jadi anak lincah yang lucu, menggemaskan, dan ceria. Tidak kekurangan sesuatu apapun. Dan seperti namanya, semoga Allah selalu memberikan kehidupan yg baik yg mendapatkan keridhaan Allah. aamiin.


Left : Birthday Cake from my Husband. Right : Birthday Card from Irwan at Gunung Merbabu.
Trus sekarang giliran hari lahir saya deh ^__^
Semoga dengan semakin imut-imutnya umur ini, saya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih bijak dalam bersikap dan bertutur kata. Semoga kata-kata yang keluar adalah kebaikan. Sikap yang terlihat adalah kebenaran.

Semakin bertambah umur, semakin ada-ada aja ujian dalam hidup yang harus dihadapi. Ujian datang silih berganti. Rasanya baru bisa nafas lega eh udah sesek lagi. *inhale - exhale*

"InsyaAllah kita mau naik kelas, Mi. Sabar". Gitu kata si Abi. Aamiin.

#latepost banget.
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu