k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Saturday, November 19, 2016

Toleransi



Speechless!
Rasanya "sakit" mendengar Kalam Allah yg saya yakini kebenaranNya di lecehkan oleh orang lain yg tidak memahami dan meyakini hal tsb. 


411
Hati saya kembali campur aduk rasanya melihat begitu banyak para calon syuhada yg tergerak hatinya untuk mengikuti #aksidamai411. Maha Besar Allah dgn segala kuasaNya. Saya merinding dan menangis melihat ribuan peserta #aksidamai411 melakukan shalat Jumat & shalat Magrib berjamaah di depan bunderan BI. Depan kantor pusat Indosat. Saya nggak tau kapan bisa menyaksikan hal seperti itu lagi dalam sisa umur hidup saya. MasyaAllah.

Lalu hati terasa "sakit" kembali ketika ada orang2 yg mencoba mengacaukan kekhusukan dan kedamaian #aksidamai411 pada malam harinya. Sedih. Ya, sedih melihatnya. Tapi jauh dalam hati saya yakin ini bukan ulah peserta #aksidamai411. 

Kami tidak mengganggu Agama anda, kenapa Anda mengganggu Agama kami? Dan kini kami berjuang untuk menyuarakan jeritan hati kami yang tersakiti.

Nb. 
411. Bukan suatu kebetulan jika angka tersebut ternyata melambangkan nama Allah dalam huruf Hijaiyah. Dan perkiraan cuaca yg mengatakan akan hujan lebat disertai petir ternyata menjadi cerah berawan sepanjang hari. Allah tidak pernah tidur ^_^

With love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu