k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, October 28, 2016

Warkop DKI Reborn


Dengan jiwa penasaran, akhirnya kesampaian juga nonton film yang sudah digembar gemborkan dari jauh2 hari. Dan ini review dari saya.
1. Dari awal saya sudah tau kalau aksi kocak pemain aslinya tidak akan pernah tergantikan. Tanpa melucu pun aura mereka memang sudah lucu. Beda jauh dari pemain penggantinya. Mau dilucu2in seperti apapun ya hasil lucunya tidak maksimal. Buktinya si Abi sama sekali nggak ketawa selama nonton film ini. whahaha.....
2. Banyak banget dialog & adegan nggak masuk di akal. Contohnya : Indro jadi angel, jadi presenter tv, itu maksudnya apa Ndro?!
3. Ciri khas film DKI selain kelucuannya adalah wanita2 sexy nya. Ya kalau di film aslinya kan antara dialog dan adegannya ada sinkronisasinya, nah yg reborn ini kok 'maksa' banget. Lah pembantu nawarin minum sambil setengah menunduk menggoyang2kan payudaranya yang menyembul, ini maksudnya apa?! Di adegan terakhir ada orang yang celananya melorot sampai terlihat bokongnya. Ini asli absurd banget. Dan saya menyesal membawa Qisya ikut nonton huhuu.... sama sekali nggak kepikiran akan ada adegan2 begituan. 
4. Dari 3 pemain, yg actingnya lumayan lucu itu Abimana (Dono). Dialognya sedikit tapi gesture nya lumayan mirip Dono. 
5. Kalau menurut saya pribadi sih, rating yang tinggi atas film tsb bukan karena bagusnya hehee....tp karena rasa penasaran orang2 dengan film komedi yang satu ini. *peace*

With love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu