k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, March 23, 2017

IKEA

Jalan-jalan tahun baruan kita kali ini ke Tangerang aja. Infonya di IKEA lagi banyak diskon. Mata gatel pengen window shopping sambil cari-cari ide buat si rumah mungil. 


Kita jalan ba'da Dzuhur. Panas terik tapi jalan tol lancar. Kurang lebih hampir 1 jam kita sampai. IKEA sudah terlihat dari kejauhan, trus kita bingung kenapa ada mobil parkir di pinggiran jalan. Eh ternyata mereka pengunjung IKEA. Syukurnya setelah muter-muter dapet 1 slot parkir dimana orangnya baru saja keluar. Cihuiiiyyyy..... Alhamdulillah.

Eh pas masuk, nggak taunya di dalem lebih ramai lagi. Crowded banget sampai rasanya nggak bisa ngapa-ngapain. Boro-boro mau foto, mau maju aja ngantri whahaha.... apalagi bawa 2 bocah superaktif, lengkaplah sudah keribetan hari ini. Akhirnya jauh-jauh kesana cuma beli ember whahaha.... harga furniture nya amazing semua. Tapi saya sudah cukup puas dengan mendapatkan 2 seri katalog IKEA *senyum sumringah* . Habis shalat Asar langsung lanjut makan malam di AEON Mall yang happening dengan kulineran Korea dan Jepangnya. Tapi aarrggghhh.... penuhnya edannnnn!!! Untuk cari parkir aja harus muter keluar masuk mall berkali-kali. Niat kulineran buyar sudah. Apalagi bawa 2 batita yang lagi pada cranky. Pening kepala emak. Mending langsung pesan makanan yang ada di depan mata aja. Nggak sempet foto-foto apapun. Udah terlanjur capek dan sumpek. Padahal disana saya makan menu Nasi Bakar yang rasanya lumayan enak. Trus di AEON juga lagi ada Sakura Park. Pengen rasanya foto-foto di hamparan bunga Sakura cantik yang cuma bisa di temui di Jepang itu. Hhh....tapi ya sudahlah. Mendingan langsung pulang saja. Semoga nex time bisa ketemu Sakura langsung di negara asalnya. Ahaahhaaa... aamiin.

With love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu