k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, November 11, 2009

ketulusan = keromantisan

Mr.AR. he is my man since about three months ago.
never imagine that i have to face someone like him.
but with 'boto' besides me, i know i can do everything better day by day. walaupun harus ngerasa ngedrop lagi, lagi dan lagi, but i know i can! Insya Allah.
butuh sabar & pengertian tingkat tinggi, untuk bisa menjadikan hubungan 'abnormal' ini berjalan dengan normal. ahahaaha.....

namanya juga cwo super cuek yg cueknya itu udah bablas bgt, jadi peraturan pertama adalah jangan pernah berharap yg manis-manis dateng dari dia kalo kita nggak mau ngerasa kecewa sendiri. so, how about a romantic thing?

someday at nasi goreng cirebon, rawamangun.
kita lagi ngobrol. karena dia ada di sebelah kiri gw, otomatis gw ngeliatin dia yg lagi ngomong dgn nengok ke sebelah kiri. dia berenti ngomong. pandangan gw kali ini langsung menghadap ke depan. terus gw nengok ke arah dia lagi. nggak nyangka ternyata dia juga lg ngeliatin gw. pandangan kita bertemu. eye to eye. beberapa detik kemudian, tanpa bahasa, kita langsung ketawa. ahahahaaha..... Oh My God, that's romantic enough for me :-).

after that gw menyadari suatu hal kalau 'romantis' itu nggak perlu di sengaja romantis, dan nggak harus selalu tentang sesuatu yg berhubungan sama candle light dinner, a hug, a kiss or something like that. karena keromantisan itu datang dari hati. ketulusan, itu kunci dari semua romantisme yg ada, karena tanpa ketulusan - suatu romantisme hanyalah sebuah kamuflase belaka.

i love you, honey.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu