k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, November 13, 2009

bajaj aja deh!


sengaja bangun lebih pagi, biar bisa berangkat & sampai di kantor juga lebih pagi. and yups....sampe kantor jam 07:09, "good...." senyum senang, ntar pulang jam 16:30. sampai rumah, mandi, shalat, makan, baca Wicked Lovely sambil nelp pacar, trus tidur. mantapppppp..... :-D :-D :-D what a perfect night! ha..ha..ha..

tenggo, setengah 5 langsung setor absen, trus capcus...

waduw....waduw...kenapa banyak yang berdiri begini? firasat nggak enak nih. jangan-jangan 502 nya nggak ada, secara tadi hujan gede, pasti dimana-mana macet. setengah jam berlalu, orang-orang makin banyak. hemmm....bener nih firasat gw, 502 nya bener-bener nggak ada. udah satu jam, 502 tetep nggak ada. haduwwww...terancam gagal nih rencana in de hoiy gw malem ini. terpaksa deh naek bajaj, udah nggak ada pilihan laen lagi, karena busway pasti luama ngantri abis transitnya, dan taxi pasti argonya ngujubile mahalnya.

jadilah gw naek bajaj, rute monas - kp.melayu plus bonus macetnya Jakarta krn hujan = Rp.25.000,-, bareng Yudi Avril alias Lia (anak Isat HQ) - temen waktu lagi magang disana. eum...berisik, udah pasti. bergetar, udah pasti banget! itu mah udah satu paket 'bajaj' yang nggak bisa ditawar lagi. tapi kalo tau ada suara "priwitttttttttttttt" kenceng banget di dalem bajaj, kayanya ini bonus kedua setelah macet.

gw : hah? suara apaan tuh? *kaget
lia : (nunjuk ke abang sopirnya)
gw & lia : huwahahahahahahahahahahahaa......
Oh My God, apaan2 sih ini? gilaaaaaaaa, itu suara klaksonnya boooooooo....!!!
sopir : priwitttttttttttttttttttttt.....!!!!!
lia : itu suara dari mana sih?
gw : mulut abang sopirnya
gw & lia : huwahahaahahahahahahahahaha.......
MasyaAllah, lia pikir suara klakson itu disetel berupa suara priwitan, ternyata nggak. itu asli ditiup dari mulutnya abang supirnya.

kebayang dong gimana berisiknya kita yang numpang di bajaj itu? yang dipriwitin mah kedengeran juga nggak. kita yg di dalem, budeg iya. alhasil setiap priwitan itu bunyi, kita mati-matian nahan ketawa supaya ketawanya nggak terlalu meledak nyaingin berisiknya suara bajaj plus priwitan abang sopirnya. ahaahahahahahahaha...

haduw, what a day!
nggak apa-apa deh rencana gw malem ini gatot asal gw bisa cepet sampe rumah. gw udah nggak tahan lagi sama suara priwitinnya. mulut gw udah pegel ketawa sepanjang jalan monas - kp.melayu.

terimakasih abang sopir bajaj untuk hiburan gratisannya :-).

with love,
-rafasa-

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu