k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, December 07, 2009

akhir pekan di dufan

diskonan 50% di DUFAN!
LET'S ROCK, BEIYBEH!!!!!!!!!!!!!

peserta wisata akhir pekan di Dufan : gue, rina, youlye, ayu, nia, desti, rini, bayu, & Mr.toMOto :-D

run down : extreme log > rajawali > kicir-kicir > tornado > arung jeram > ontang anting > dumper car > biang lala

pemanasannya kita mulai di extreme log alias 4 dimensi. disini mah tereak-tereak geli ahahaha... terus ke rajawali, kalo yang ini tereak iseng, pengen tereak ajah :-D
kicir-kicir & tornado.
kalo yang disini tereak gila!!!!! karena adrenalinnya udah mulai berasa terpacu, isi perut serasa di obok-obok. perasaan udah mulai nggak keruan. cuma modal nekad doang dan berharap nggak akan ada yang 'jackpot' a.k.a muntah. mari berdoa.

1st time naek kicir-kicir nih. dulu kayanya gue nggak ada nyali banget naek beginian (udah ngantri tapi gue mundur, ngeliatin orang disiksa hidup-hidup bikin nyali gue ciut), tapi sekarang kok serasa mati rasa ya? cuek ajah gituh...

abis itu langsung tornado.
udah ngantri 2 jam, tau-tau operatornya "minta maaf" > "mohon maaf, jika hujan semakin deras maka permainan ini akan dihentikan" jiyahhhhhhhh....., kita udah tinggal maju selangkah untuk uji nyali begini eh dia minta maap, nggak gue maapin, mas!!! *bete-bete aahhh... tapi untungnya biarpun masih hujan, tornadonya tetep dilanjutin. lumayan tuh haus tereak, pas diatas bisa nganga, sekalian minum air hujan ahahaha.....

arung jeram's time...
ini dia permulaan cerita melompat gue :-D
yang antri itu si nia, desti, and rini. kita berempat (gue, rina, youlye, ayu) antri permainan yang laen. terus di telepon, katanya mereka ngantri arum jeram udah sampai depan. dalem hati gue 'HAH? depan mana? perasaaan tadi masih di barisan paling bontot'. langsung lah kita menuju antrian arung jeram. walah, beneran loh, dia udah jauh aja ngantrinya. terus kita menyusup, masuk ke tengah-tengah barisan, debat sama mba-mba penjaganya soalnya kita nggak boleh nyelak (hehehe....) ya udah, kita cuma bisa nyelak tapi masih jauh di belakang nia (pasrah sambil di dumelin sama orang-orang gara-gara kita nyelak). antrian ini kan bentuknya muter, begitu si nia ada disebelah kita, eehhh...lah...lah...kok si rina angkat-angkat rok sih? mau ngapain tuh dia? "OH MY GOD!!!!! rina lompat?!" takjub juga gue ngeliatnya, secara dia kan pake rok panjang, ternyata bisa preman juga nih orang ahahaha.... si youlye juga ikutan lompat.

gw : waduh, rina lompat tuh jeng... *kaget!
ayu : iye, kita juga!
gw : hah, serius lo? *makin kaget!
ayu : ya iyalah (sambil lompat)

daripada gue sendirian dimusuhin sama deretan orang-orang ngamuk itu, tanpa aba-aba gue ikutan lompat juga. jadi, kita ngelompatin 2 pager pembatas dan mereka mengamuk ahahaha.....mantap!!! dan..twewewewew....basah semua. nggak bawa baju ganti sehelai pun :-(

ontang anting > dumper car
ini mah maenan seneng-seneng doang. ontang anting untuk angin-anginin baju basah. dan, nggak perduli deh mau dibilang apaan kek, pokoknya gw pengen maen bom-bom car. seneng aja mengulang masa kecil :-)

finally.........biang lala's time, excited!!!
akhirnya, selama 25 th penantian, kesampean juga naek biang lala *senang & terharu T_T. tinggi banget yach? ih norak deh gw! tapi viewnya bagus banget, soalnya itu udah jam 8 malem jadi pemandangannya itu lampu-lampu ancol dan sekitarnya. aku sukaaaaaaaaaaaaa.....sangat suka :-) :-) :-)

akhir pekan di Dufannya selesai.
nunggu busway nya lama banget. alhamdulillah gue bisa duduk, tapi pas banget di bawah AC T_T, gw menggigil. baju basah dari luar sampai dalemnya kan nggak ganti. pilek! pantat pegel-pegel (gara-gara kebanyakan lompat pembatas) dan tenggorokan sakittttttttt (gw rasa ini karena disumpahin sama orang-orang antrian di arung jeram. bodo amat! we! :-p yang penting seneng! ahahahahaaha....)

tapi impas lah. 60.000 > 8 jam > 8 permainan. MANTAP!!!!
great weekend :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu