k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, December 02, 2009

Newmoon at CiWalk - BDG


schedule long weekend dadakan gw x ini ke BDG.
ngapain? nonton NewMoon! ahahahaha.....

Jakarta, 27 nov 09, 11.00 - go to BDG.
13.30 sampai di BDG, 1st destination nya adalah lunch at Ibu Imas - Cihampeulas, murah meriah dan enakkkkkkk (beli cemilan cimol. haduwww....kaya disini nggak ada aja yach? jauh2 ke BDG yang dibeli cimol-cimol juga). abis itu langsung go to Cihampeulas Walking (CiWalk), beli batagor plus es duren, udah gitu ngantri tiket untuk nonton NewMoon :-D. dan lo tau kita dapet tiket yang jam berapa? 20.45! dannnnn.....1st sheet pula aahhaaha.....nasip!

selanjutnya adalah ke Paris Van Java (PVJ). wuihhhhh....bagus ya? ga percuma macet muter2 salah jalan, ternyata PVJ itu bagus. kaya mall2 di luar negri gimana gituuuu hihihi... *norak! dan gw suka jalan2 disana. lampu2nya banyak, pernak-perniknya banyak, lucu2 dan murah meriah juga (ini yang paling penting! hahaha....). gw beli magnet2an bernuansa Jepang *i love Japanese stuff very much :-D

19.00 balik ke CiWalk lagi. dinner di depan CiWalk, standard banget dan mahal!!!! (20.45) - and...here is the show. duduk paling depan, liat serigala2 berantem, aduh nggak banget deh! puyeng ngeliatnya. tapiiiiiiii.....Jacob mengobati semua nya. auw...auw...auw...badannya maneh keren pisan euy... hahaha... *pada setuju semua kan?! karena begitu si Jacob buka bajunya, serentak yang nonton berdecak "ughhhhhhhhhhhhhhhh" ahahaha....suara2 ke-mupeng-an tuh!

23.30. go to Jakarta again!
4 ladies at the midnight vacation. serem juga yach, di tol itu isinya truk semua. sempet gerimis, pula.

28 nov - 02.30 dini hari. home sweet home. Alhamdulillah.
08.00. "segenap hatiku selalu memujamu........." - 2x berdering tuh. dalam hati 'siapa sih? gengges banget!' masih setengah sadar, secara baru tidur pules jam setengah 4 pagi, dan abis PP JKT - BDG - JKT! 'asmlkm...', suara parau dan lemas. 'was, neng ......'. *ngucek2 mata. langsung melotot nih. si aa nelpon :-)

what a nice weekend :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu