k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, December 23, 2009

Happy New Year (1431 Muharam)


1st long weekend on holiday season at Des 09 (18-20 Des 09).

Kamis, 17 Des 09.
ketemuan sama temen2 untuk Mabit di masjid Raya Pondok Indah.
pesertanya : rina, ania, herna, yuli.
acaranya : ceramah, shalat Qiamul Lail, and muhasabah
waktu : 18.00 - 06.00 (18 Des 09).
semua berjalan seperti biasa, sampe-sampe ketiduran di Muhasabah jg jd biasa ahahaha....
MasyaAllah, waktu QL aja mata rasanya udah berat banget. apalagi pas muhasabah, halahhhhhhhh itu mata makin nggak keruan beratnya. 2x gw nengok ke herna, kayaknya nih orang serius banget, padahal gw udah setengah hidup nahan ngantuknya. sampe akhirnya gw nyerah dan nyender ke tiang. dan tidurrrrr hahahahaha..... kebangun pas penceramahnya ngomongin tentang jodoh, gw langsung "amin-amin" dalam keadaan bingung...kenapa semua orang pada nangis sesegukan ya? gw kok nggak berasa apa-apa *bingung banget!

Jumat, 18 Des 09.
tidur seharian, bales dendam yang semalem :-D

Sabtu, 19 Des 09.
it's cooking time :-). eum...lumayan enak juga sayur tahu tumis cabe ijo gw. *senang

Minggu, 20 Des 09.
it's selfish day. hehehehehe....
bersih-bersih kamar, luluran, tidur-tiduran, makan..makan..dan makan..(berhasil naek 4 kilo loh dalam waktu -/+ 3 minggu), terus 'bergerilya' sama ade gw di nikahannya devi.

penutup long weekend yang sangat manis :-)
Happy New Year 1431 Muharam yach...

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu