k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, January 08, 2010

shopping with my momy


holiday season part 2 nih....
24 des 09 s/d 27 des 09.

wow.....libur 4 hari nih booooooooo. ajip bener!!!
mau kemana yach? si tante yang di pacitan ngajakin ketemuan di rumah rante yang di pekalongan. haduw...dapet bonusnya cuma sedikit euy...teu aya duit na :-(

thurs, 24 des 09.
jl.surabaya - mall ambasador - carefour buaran -> alone!
tadinya gw pengen hunting + shopping buku di Gramedia Grand Indo yang katanya lagi diskon 30% dalam rangka first birthday nya, tapi gw penasaran pengen ke JL.SURABAYA, pengen tau ada apaan aja sih di tempat yang kayanya famous itu. dan, ugh...ternyata biasa aja tuh!!! nggak gimana-gimana amat. gw nggak ngedapetin sesuatu yg menurut gw itu "wah". akhirnya gw lanjut ke Mall Ambasador, dan huhuhu....gw malah hampir khilaf, beli burner untuk pembakar aroma theraphy, dll. akhirnya gw putusin untuk 'cukup!' dan lanjut ke tempat selanjutnya, Carefour - Buaran, liat-liat tv (mahal-mahal amat yach? ck..ck..). abis itu pulang, capek banget! dannnnn...yup sodara-sodara...gw kelewatan!!! jadilah gw jalan kaki balik ke tempat seharsunya gw turun dari angkot utk masuk ke arah rumah gw, karena males naek mobil nanggung, tapi ternyata....ga nanggung juga, secara jauhhhhhhh yach :-( pegel!!! terus tadinya mau ke Rabbani - Arion, tapi nggak jadi secara gw udah ngos-ngosan marathon. hufff!!!

fri, 25 des 09.
natal. itu berarti banyak film-film kartun yang lucu-lucu. film kartun natal mungkin jadi salah satu film kartun yang gw tonton secara gw bukan pecinta kartun. puas nongkrongin tv seharian hehehe...

sat, 26 des 09.
Rabbani - Arion, Mall Kelapa Gading, Arion -> it just two of us.
akhirnya hari ini jadi juga shoppingnya, with my momy :-)
shopping!!! (ahahahaaa.....saya syenang), ngejar big sale, makan, capek, baru pulang. pokoknya tema hari ini adalah "shopping all the time" hohohohoho...... *lumayan euy, dapet tas yang diskonan 70% walaupun harganya tetep bikin gw sedikit nelen ludah, tapi nggak apa-apa lah...itung-itung hadiah untuk diri sendiri :-).

sun, 27 des 09.
hari ini mau puas-puas in tidur dirumah aja :-D soalnya semalem abis begadang nonton The Holiday (udah mau tidur, eh kk gw nelpon cuma bilang "nonton The Holiday, filmnya bagus"). hhhoooaaaammmmm......
pokoknya hari ini makan-tidur-makan-tidur-makan-tidur sampai kenyangggggg....

bersiap untuk menyambut long week end berikutnya ;-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu