k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, August 12, 2010

Ayam Penyet Sabang

someday.....
jumat ceria di siang nan terik :-( gue & novi makan siang di luar. *sumprit!!! panas bangettttttttt!!! keringet sampe ngucur-ngucur ke pelipis mata. parah yah? padahal jarak sabang - kantor tuh nggak terlalu jauh. kebayang dong yang di dalam baju itu kucuran aer nya udah kayak gimana? kayaknya lapisan ozon kita udah bener-bener parah yach? ck..ck..ck...

ehhhh, jadi ngelantur. oke, back to the topic!

kita ke BSM - sabang.
disana itu ada lorong yang isinya penjual kaki lima yang ngejual CD bajakan yg lagunya asli enak2 karena kebanyakan yang di setel itu lagu-lagu lawas luar negri a.k.a love songs *ughhh.....like it very much :-) , CD film bajakan juga ada hehehe...., dompet, tas, batik, payung, sepatu, sandal, underwear, sampe obeng juga ada. mantap kan??? nggak kalah lah sama pusat-pusat grosir itu.
disana juga ada banyak jenis makanan yang menurut gue sih enak-enak, harga juga standard. ukuran kaki lima tapi dengan tempat yang nyaman (eh, maksud gue ya lumayan lah....tempatnya nggak jorok yang bikin gue kadang males mau makan, belum lagi ditambah dengan tamu-tamu si kucing liar yang berkeliaran :-( . tempatnya juga tertata rapih dari ujung Sabang ke ujung jalan raya Thamrin).

Ayam Penyet ini ada di BSM tenda no.11.
kalo masuknya lewat sabang, si Ayam Penyet ini ada nya di deket-deket situ.
dengan harga Rp.13.000 @ porsi itu kita dapet nasi, ayam penyet pedes, perkedel jagung, tempe, lalapan, plus sambel.
rasa??? NOT BAD!!!
ENAK lah menurut gue & novi. bumbunya penyetnya berasa. sambelnya juga pedes dan enak. semuanya enak. dan nggak rugi lah ngeluarin uang segitu untuk ngedapetin makanan yang enak untuk ukuran kaki lima :-D

so,
silahkan mencicipi. murah meriah dan mengenyangkan lohhhh......
bisikan : disini juga ada otak-otak & es cendol yang enak. *yummy!! ;-)

(tadinya mau poto-poto tempatnya plus makanannya, tapi sayang perut saya terlalu lapar untuk melakukan itu semua. jadi begitu makanan dateng langsung santappppppppppp....... besok-besok kalo makan disana lagi saya poto-in deh)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu