k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, August 02, 2010

salah angkot


well......
WHAT A DAY!!!!!

it's monday booooo.....
telat! macet! dan salah naek angkot! ck..ck..ck.. cakeppppppp benerrrrrrrr!!!!!

nggak tau kenapa senen ini di kp.melayu muacet banget!!! nunggu angkot susah banget, sekalinya ada eh penuh banget, dan berentinya juga cuma sebentar banget. fiuhhhhh..... gue serem naeknya, mendingan nunggu aja deh, nyawa gue lebih berharga daripada jam masuk kantor paket C (08.00-17.00).

ceritanya udah sengaja nih nunggu angkotnya agak jauhan dari underpass kp.melayu. bela-belain jalan kaki, maksudnya sih supaya bisa naek angkotnya lebih gampang, syukur-syukur kalo dapet tempat duduk, kan lumayan bisa sekalian update status di facebook :-D.

horeeeeeeeeeeeeeeee........ doa gue terkabul. angkotnya dateng dan masih ada beberapa bangku yang kosong. dengan sigap gue langsung duduk santai di bangku belakang yang ada jendelanya biar ada angin-angin masuk menerpa wajah gue gitu maksudnya. udah duduk nih, langsung ambil HP. pas mau update status, eh gataunya.....

"lah...lah....kok angkotnya belok sih? kok ke arah kuningan sih? bukan ke monas?"

OH - MY - GOD!!!!!
gue salah angkot!!!!! tidaaaakkkkkkkk!!! terpaksa gue turun dari angkot 612 T_T dan menunggu sekitar 15 menitan untuk dapet angkot 502 T_T dan 502 nya sangat penuh sampe-sampe mau turun aja susah banget. gatot duduk. gatot update status juga. dan yang pasti, gatot tidur.

*langsung berdoa semoga segera kan kutemukan sang pujaan hati yang ikhlas mengantar dan menjemputku kesana kemari tanpa harus berjuang dengan keganasan angkot-angkot itu lagi (L-E-B-A-Y)

Astaghfirullah....i'm 26 years, tapi kenapa kebodohan ini belum hilang juga?! dan ini bukan yang pertama kali terjadi di hidup gue. Ya Allah, ratih...ratih....

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu