k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, September 07, 2010

Soto Ambengan


selasa, 17 Agustus 2010.

buka puasa pertama di bulan Ramadhan 1431H, bersama si boto a.k.a diar.
kita bukber di Soto Ambengan Kelapa Gading di Jl.Tebet Barat Dalam Raya No.32A, Jakarta Selatan, tlp di 021-83703957.

disana kita mesen makanan :
tahu telor Rp.18.182
ayam bumbu rujak Rp.14.091
nasi udang krispi Rp.21.364
mikir : haduwwww.....kenapa harganya pada nggak lempeng begini ya?

buat gue, makanan yang unik itu si tahu telor, gue belum pernah makan soalnya.
rasa???
biasa aja :-D gue sih ngerasanya nggak ada yang special, karena ayam bumbu rujak yang gue pesen pun nggak se-wah yang gue kira, "wah" disini maksudnya "pedes" secara namanya aja udah ayam bumbu rujak.
kata si boto, rasa tahu telornya juga biasa aja, nggak se'enak yang biasa dia beli di tempat lain.
minuman pun nggak ada yang aneh-aneh, semuanya standard.
menu minumannya juga biasa aja.

soal dekorasi ruangan???
bagus, dari luar gue suka liat gambar gerobaknya (photo di atas).
dalem ruangan, gue suka semua sudutnya (berhubung hasil photonya ngeblus, jadi terpaksa nggak di upload), yang tengah itu ada cermin besar yang disebelahnya ada deretan kain warna-warni, bagus deh. trus di belakang itu ada air mancur kecil. bangunannya juga bagus, ada sentuhan Jepangnya gitu. lucu.

dari sana, lanjut lagi ke de la ros.
ceritanya berlanjut yachhh...
enough for this story.

note : disana nggak ada musholanya, dan mushola diluar pun agak jauh, untuk gue sih kurang nyaman aja. dan pas gue cari-cari label "halal" nya kok ndak ada ya? *mikir lagi.

tapi kalau penasaran, silahkan mencobanya sendiri.
selamat menikmati.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu