k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, September 01, 2010

tatto

saturday, 28.08.10
weekend nih...
yuhuuuuuuuuuuuuu......it's tatto time.

sebenernya rencana mau bikin tatto nya itu besok di Gaya Pesona Tatto India di ITC Cempaka Mas Mega Grosir Lt.3 Blok K No.891, Jl.Letjend.Soeprapto Kav.1. tapi kita mau make sure aja dulu makanya nelp ke Mrs.Pratibha S.N (Pretty) - (021)42877842 / 0818753016. eh kata dia, besok dia nggak buka di ITC karena malem ini dia ada di "Arabian Night" La Piazza - Kelapa Gading, di pintu utara, soalnya malem ini ada Mid Night Sale di Mal Kelapa Gading dari jam 10 malem s/d jam 12 malem. ya udah, selesai buka puasa kita langsung jalan ke La Piazza *niat banget mau di tatto yach kita :-D

dan Astaghfirullah, macet ajah! gue jalan abis isya sampe sana jam 9 lewat. asli deh, Gading penuh banget! begitu sampe, kita langsung menuju tempat yang di infoin sama Mrs.Pretty tadi. yippieeeee.....kita menemukannya. Alhamdulillah pas lagi kosong, langsung di tatto deh..


kakak gue di tatto gambar angsa, yang konon katanya di India itu menyimbolkan lambang pengantin perempuan, jadi pere-pere yang nikahan di gambarin tatto itu di tangannya. bayaran untuk tatto itu Rp.150.000


ade gue di tatto dengan motif yang agak renggang-renggang. kalo yang ini harganya Rp.100.000. tadinya dia minta yang Rp.75.000 aja, tapi jadinya kurang memuaskan soalnya cuma dapet 1 jari, telunjuknya doang, tattonya jadi keliatan sepi. dia nambah lagi Rp.25.000 untuk nambah yang jempol doang.


nah gue bernego minta di tatto yang seharga Rp.75.000 aja tapi dapet dua jari tangan *ade gue sempet keki berat sama tatto gue yang penuh dengan harga Rp.75.000. gue sama ade gue gambar tattonya itu nggak ada motifnya, karena kalo mau ngikutin gambar yang di buku, tarfinya mahalllll.....jadinya kita menyerahkan keseluruhan tatto itu pada imajinasi kreatifnya Mrs.Pretty.

tatto itu butuh waktu 2 jam untuk kering baru deh bisa dikelupas lapisan tattonya. dan waktu dikelupas itu sakittttt T_T secara bulu gue kan rada banyak, jadi kecabut-cabut.

oiya, tatto ini bisa di pake untuk shalat kok, soalnya bahan dasar pembuatannya kan dari pacar yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan.

minggu.

kakak gue akhirnya jadi ke ITC sama keponakan-keponakannya. dan dia nemu Heena Inai Tatoo Purnima di Lt.3 Blok I No.727 Void Timur 1B, telp 021-42885063 / 081519844412. dia bikin tato lagi boooo.....tapi di kaki. sama Mrs.Purnima ini, tatto segitu gedenya cuma di hargai Rp.50.000. T_T mau nangis nggak sih dengernya??? dan menurut gue, Mrs.Purnima ini lebih bagus karena garisnya lebih tipis, kalao Mrs.Pretty tuh garisnya tebel. dan menurut Mrs.Purnima, memang itu yang membedakan kreasi mereka, karena begitu liat tato di tangan kakak gue, dia langsung tau kalo itu bikinan Mrs.Pretty. by the way, berarti yang semalem itu mahal banget dongggg.... katanya harga normalnya itu emang Rp.50.000, tapi karena udah di Mall jadi harganya beda. jangan-jangan tato gue cuma Rp.35.000 ya? T_T

tapi walaupun begitu, ini weekend yang unik dan menyenangkan untuk gue.
untuk yang berminat dengan tato tapi tetep pengen mempertahankan ke-sah-an shalatnya, seni yang 1 ini bisa dicoba loh... :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu