k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, November 16, 2010

Chalwanka

someday at Atrium Mall (Senen).sabtu, 9 Oktober 2010.

hwuaaaa....ada keramaian. gue & rina yang lagi iseng jalan-jalan nggak jelas di Atrium langsung berhenti waktu ngeliat ternyata ada Chalwanka disana, di lt.1. dan kita menjadi penonton yang berdiri di paling depan :-)

musik yang mereka maenin ini menenangkan jiwa deh. eum.....kayak permainan pianonya si Richard Claiderman. atau sexofonnya si Kenny.g. klasikal gitu. lagu2 yang dibawain mah bisa sama tapi musik bisa jauh beda. nah kalo ngomongin sensasinya, dua2nya sama2 bikin tentrem gitu deh :-) kebayang nggak sih kalo yang beginian di gabung jadi 1 performance? wuihhhh......

Chalwanka adalah group musik etnik dari suku Indian di pegunungan Andes, Amerika Selatan. menurut info nih, nama Chalwanka itu berasal dari bahasa asli Inka yaitu bahasa Quechua (Kechua) yang artinya ikan batu. pendiri Chalwanka adalah seorang musisi yang bernama Pacha dari Peru. dengan alat musik Zamponas (Zamponyas) & Quenas (Kenas). cara maeninnya iti ditiup (ya iyalahhhhh.....jelas2 ada bolongannya). si Pacha ini (potonya paling atas) udah performance lebih dari 20 tahun (huwaaaaa.......20 th??? kok gue baru tau ada musik beginian baru2 ini ya? T_T) ke beberapa negara seperti Portugal, Itali, Spanyol, Brazil, Jepang dan kemaren2 ini lagi ada di Indonesia.

kalo mau tau info tentang Chalwanka, bisa cek kesini aja nih.... ada contact nya juga :
email : chalwanka_pacha@yahoo.com
FB : wilmerleon500@yahoo.es / chalwanka-teers
web : http://www.chalwanka.com/

mari kita mendownload si chalwanka ini huhuhu.....

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu