k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, November 16, 2010

Yoshinoya - Japanese food

yuhuuuuuu..........jumat ceriaaaaaa........awal bulan nih booooo.......
Grand Indo (grand indonesia), we are cominggggggggg....... *senyum selebar bunderan HI

perjalanan di mulai dengan menaiki bis shuttle yang memang khusus di sediakan untuk kita yang ada di sekitar Grand Indo. kebetulan kantor gue adanya di Monas, dan bis shuttle ini selalu muter di patung kuda monas. jadi, gue cuma perlu jalan sedikit ke depan BI, dan naiklah kita ke shuttle grand indo dari sana. duduk manis, nyaman, dan sampe deh. mari berpesta :-D

tujuan kita langsung ke lt.3A, tempat makan. muter2 pengen nyari Daisoo tapi nggak ketemu, sedangkan waktu semakin menipis. akhirnya berhentilah kita di salah satu tempat makan Jepang yang recomended juga, Yoshinoya.

pesenan kita :
beef bowl (reguler) 2 = 45.454 @22.727 (pesenannya si ayu & dila)
combo bowl = 29.091 (pesenannya si fitri)
yakiniku bowl (reguler) = 22.727 (pesenannya si lies)
chicken bowl (reguler) = 19.091 (pesenanku)
paket coke berdua 2 = 10.000 @5.000

tempatnya nyamannnnnnn........soalnya view mall nya beda aja dari yang lain. samping kanan ada dinding bertuliskan "coming soon" dengan wall paper yang menggoda untuk dijadikan tempat berphoto. depannya ada air mancur dan sebuah patung dengan 2 tv besar.

rasanya walaupun menurut gue biasa aja, tapi not bad lah. lumayan banyak dan mengenyangkan kok. sambel gorengnya itu yang bikin enak. coba deh!!!

kapan2 pengen ke grand indo lagi, berkuliner di tempat makanan negara yang laen (disini ada banyak makanan dengan tema foddcourtnya yang disesuaikan dengan asal daerah makanannya. misal, makanan jepang ya ala jepang, dll). ada mie tarik yang guede2. aaahhh.....pokoknya banyak deh. cuma kalo dari rumah gue ke grand indo, agak males juga kayaknya ya, secara jauh aja hehehe......

have a nice weekend :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu