k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, December 21, 2010

Kampoeng Cina

saatnya berkebunnnn....
hari ini gue & om gue sengaja meluangkan waktu untuk menikmati weekend dengan berkebun. kebetulan gue punya pohon banyak di rumah, ada beberapa pohon yang nggak berkembang padahal buahnya menggirukan *menyedihkan. akhirnya gue nitip di kebonnya om gue. pohon duren & mangga. Bismillah... kita tunggu kabar buahnya 3 tahun lagi ahahaha.... lama amat T_T



dengan sombongnya gue menolak sepatu boot yang om gue tawarin ke gue dengan alasan "udah pake sendal gunung, om".
dannnn......tetep aja licin. disana malah nggak bisa ngapa-ngapain, gue cuma poto-poto in aja. jadi, sendal gunung gue berlumuran tanah merah ini nggak ada hasilnya. coba aja gue terima sepatu bootnya ya, pasti poto gue pake sepatu boot bakalan keren hehehe.... *norak mode on.



abis berkebun kita langsung jalan lagi melanjutkan weekend ke kampoeng cina - cibubur. baru kali ini ke sana, dan sangat tertarik ingin mengetahui suasananya. penasaran!
dan eummm.....ternyata cuma segitu aja! nothing special :-D sampai akhirnya gue menemukan guci raksasa ini di tengah-tengah keramaian perbelanjaan souvenir khas china.





wah.....ternyata ada 1 lagi yang special disana. bangunan dengan tangga melingkar ini menarik perhatian gue. nggak tau namanya apa tapi gue suka. mungkin semacam miniatur istana china atau apalah yang berbau nuansa china. mungkin nggak kalau ini miniaturnya tembok cina? :-D

kampoeng cina itu luas tapi sayang sepertinya pihak pengelolanya kurang oke nih ngelolanya, masih banyak tanah kosong, tempat-tempat jualan yang juga kosong. dengan begitu kampoeng cina terlihat nggak menarik aja. so-so.


nahhhhh.......kurang lengkap rasanya kalau nuansa cina nggak ada barongsai nya. tepat di depan bangunan tangga melingkar di atas, ada keramaian di sana. dan disanalah mereka bermain. nggak terlalu menarik sih permainannya, karena kebanyakan jalan-jalan ambil amplop angpaunya daripada menyajikan aksi barongsainya.



well,

tetep jadi weekend yang menyenangkan kok buat gue.

karena 1 alasan, berkumpul dengan keluarga.


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu