k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, December 21, 2010

Gramedia Grand Indonesia

minggu, 19 Des 2010.
"GRAMEDIA GRAND INDONESIA DISC 30% FOR ALL ITEMS"
WHATTTT????!!!!!
rasanya langsung pengen tereak kegirangan pas denger kabar itu. yang gue tunggu-tunggu selama setahun ini ternyata jadi kenyataan, yaitu ada diskon 30% lagi di Gramedia setelah dua tahun (berturut0turut) sebelumnya disana juga diskon dalam rangka Grand Opening (2008) dan 1st Anniversary (2009). tanpa pikir panjang gue langsung menuju kesana.

SERBUUUUUUUUUU............
nggak pake basa-basi lagi, langsung 4 buku ada di tangan, ditambah lagi 2 buku tambahannya. nggak peduli sisa duit di debit card gue tinggal berapa, asalkan masih bisa bayar pake itu , itu aman buat gue hehehe.... hhhmmm....andaikan budget gue untuk beli buku itu berlimpah, pasti kamar gue sekarang udah jadi perpustakaan kecil-kecilan ala gue seperti impian gue selama ini, karena gue akan borong semua buku yang bagus-bagus dari harga murah sampai yang mahal. tapi sayang uang di debit card gue terbatas jadi cuma bisa beli ini aja :
1. PRETTY PRITA by Andrei Aksana -> Rp.55.000 (1st book of my waiting list, jadi ini lah yang pertama kali gue cari. dan dapet!!! yippiee!! tepat di depan mata gue, gue nemuin buku ini 1 biji)
2. PERAHU KERTAS by Dewi Lestari (Dee) -> Rp.69.000 (ini 2nd book of my waiting list, jadi novel yang satu ini emang udah pasti gue beli)
3. YAKUZA MOON by Shoko Tendo -> Rp.44.000 (kisah nyata tentang memoar seorang putri gangster Jepang)
4. CAPTIVE OF MY DESIRES by Johanna Lindsey -> Rp.45.000 (tawanan cinta di tengah lautan, kayaknya ini buku berseri, ini best seller jadi gue penasaran pengen baca)
5. LOVE, HATE & HOCUS POCUS by Karla M.Nashar -> Rp.40.000 (benci yang berubah menjadi cinta dengan satu kutukan yang maha dahsyat efeknya)
6. NIBIRU by Tasaro GK -> Rp.78.000 (mahallllll. kebayang dong kalo nggak diskon. T_T *setengah menangis, dan itu berarti nggak akan pernah gue beli)

semua itu cuma habis Rp.231.700-an aja :-D murahhh kannn??? (dari Rp.331.000)
bayangin donggg....6 buku cuma abis segitu. *sumringah senang
ngeliat Gramedia serasa melihat surganya buku. semua orang berlomba untuk membeli banyak buku, dan gue cuma bisa geleng-geleng ngeliatnya *iri tanda tak mampu :-(

dan ngomongin soal Grand Indonesia (GI), gue nggak bisa untuk nggak berfoto ria. bentuk Gramedia nya aja udah bagus, ditambah lagi sama isi di dalem GI nya itu, krn setiap toko selalu punya gayanya sendiri jadi bentuk di dalem Mall GI itu nggak monoton. ini dia beberapa fotonya yang sempat tertangkap kamera HP gue :

nah, ini dia favorit gue untuk kali ini. satu tempat yang ngejual pernak-pernik Indonesia dengan tokonya yang bernama DAMN! I LOVE INDONESIA.
wow......i love it!!!! pesta bola yang lagi berlangsung sekarang ini benar-benar membangkitkan nasionalisme bangsa ini. i love Indonesia :-)

benar-benar khilaf yang menyenangkan :-)
akhir tahun depan akan ada disc 30% lagi ga yachhh???

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu