k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, January 21, 2011

Grand Indonesia

Birthday Party.
seperti biasa, tradisi di kantor gue itu kalau ada yang ultah pasti ada acara makan-makan. kali ini makan-makan di Yoshinoya - Grand Indonesia (East Mall 3A floor). bukan makan-makannya yang kali ini mau gue ceritain (soalnya gue udah pernah ngebahas Yoshinoya), tapi photo-photonya, karena di manapun gue berada harus ada yang namanya sesi photo-photo.
check it out!


atas : (ki-ka : novi, ayu, fitri, me, herni). potonya bagus yach? gue suka dengan background nama jalan itu.

kiri : hhhmmm.... ada aja nih paparazzi yang iseng poto-in gue kayak begini. tapi hasilnya kok bagus yach? i like it :-)

kanan : me & mba ita. idenya Mba Ita nih untuk poto disini, gue sabotase, ikutan poto juga :-D

Grand Indonesia itu seperti surga untuk yang narsis photo kayak gue. karena selalu ada view bagus untuk jadi background photo :-D.

selalu pengen balik ke sana lagi.
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu