k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, February 14, 2011

no name

in this busy life, sometimes we need silly things to refresh our mind for a while.

nggak harus ketawa, tapi cukup dengan seyuman. otak sedikit me-renggang. senyuman sedkit merekah. and...yeah....it really makes me feel better.

dan sms ini lah yang bikin sore-sibuk-stres gue menjadi sedikit lebih rileks :


jeng, mau tanya katanya koma ya?
nanti aku kabarin ke teman-teman dan kita doain semoga Allah beri jeng ketabahan, kebesaran hati dan tetap RENDAH HATI. (mulai agak bingung, dia nanya gue koma, kok gue disuruh tetap rendah hati, hadeeeeehhhh......).
btw, kenapa ya jeng kok bisa koma? resepnya apa? (berpikir "edan! koma kok ditanya resepnya! tanya aja sama Tuhan!!!")
KOMA'kin cantik?
KOMA'kin cute?
KOMA'kin cool?
KOMA'kin lucu?
--> ahahahahahaha....... no comment! just smile :-)

siapa bilang 1 itu kecil?
1 SENYUMAN memulai sebuah perkenalan
1 TEPUKAN di pundak mampu memompa semangat sahabat
1 LANGKAH menjadi awal sebuah perjalanan panjang
1 KATA mengawali sebuah doa (okey, i agree!)
1 SMS dari ku menunjukkan bahwa aku tak pernah melupakanmu (eum.....nice ;-))
...dan....
1 SAUDARI sepertimu sungguh begitu sangat berarti bagi ku. i love you because of Allah. --> yups.....sms anda berhasil membuat saya tersenyum. again. :-)

itu 2 dari 4 sms yang dia kirim untuk gue.
who is he/she?
gue nggak tau, dan gue nggak terlalu peduli siapa dia, untuk gue yang penting sms-sms "ABG"nya yang terkesan agak sedikit norak dan bodoh selalu berhasil bikin gue tersenyum di sela-sela kestres-an yang ada. thanks for it :-)

.....aku.....menikmatinya :-)
keep sending me the sms.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu