k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, February 22, 2011

Leko - GI

Cihuiyyyyy..........makan-makan gratisan lagiiiiiii..........

Tujuan kita sekarang adalah LEKO (iga penyet) di GI.
Gue antusias banget sama acara makan-makan kali ini, karena gue belum pernah nyobain yang namanya iga, kayaknya liat bentuknya aja udah bikin ilfeel :-D

About the price :
Untuk iga penyetnya itu kalau nggak salah harganya sekitar Rp.29.500. Disajikan di sebuah cobek coklat dari tanah liat plus dengan sambalnya. Kita pesan iga yang well done atau sangat matang. Untuk ukuran iga, gue nggak tau harga segitu termasuk murah, standard, atau malah mahal. Karena untuk rasa sih kayaknya B, alias biasa aja :-D nothing special.
Untuk minumannya kurang tau sih harganya berapa, tapi kayaknya standard harga di rumah makan yang laen, mungkin sekitar Rp.7.500 atau lebih.


Nah, yang menariknya itu adalah design rumah makannya yang unik. Berupa stasiun dimana ruangan untuk makannya itu berbentuk gerbong Kereta Api. Ada bunyi lonceng kereta apinya juga. Lucu......
Photo diatas itu ada di belakang dari rangkaian gerbong kereta api-nya. Rumah makannya sih nggak begitu besar, tapi ide kreatifnya keren. Walaupun rasa makanannya biasa aja, tapi suasananya lebih dari biasa.

Silahkan berkunjung kesana dan nikmati sajiannya.
Selamat makan :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu