k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, May 26, 2011

Magnum Cafe - Grand Indonesia

Welcome to Magnum Cafe at Grand Indonesia.


March 2011 untill Mei 2011.


Smart Marketing. Mereka jeli melihat pangsa pasar di Indonesia dimana hampir semua orang terkesima dengan apa yang mereka tawarkan. Menjadi tamu kerajaan. Hhhhmmmm......smart kan?






Tertulis jelas nama MAGNUM dengan para pelayannya yang sengaja di kondisikan menggunakan pakaian ala kerajaan (see : wanita sebelah kanan dengan kostum kerajaannya).



Ice cream besar terbalut coklat di dalam sebuah cangkir yang satu ini pasti akan menggoda lidah untuk semua mata yang memandang. *slurrrppp!!! pasti yummy deh rasanya. Nggak sabar untuk segera menyuapkannya ke dalam mulut :-D.

Di sebelah kanan ice cream itu terpampang berbagai pilihan menu yang disajikan. Sebelah kirinya adalah kursi-kursi untuk kita makan.



Ini dia dua peri baik yang berkeliaran di taman kerajaan. Mereka berputar di sekitar area Cafe Magnum bersama dengan si ice cream dan para pengawal kerajaan. Masing-masing dari peri ini membawa se-tas ice cream yang dibagikan dengan cuma-cuma untuk anak-anak kecil yang di hampirinya untuk diberikan satu pertanyaan. Jika mereka dapat menjawab pertanyaan tsb, maka sebuah ice cream akan di berikan sebagai hadiahnya. Uuugghhh....namanya anak-anak, pasti mereka kegirangan mendapatkan ice cream tsb.



Kereta kuda kerajaan yang satu ini sangat mencuri perhatian gue untuk mengabadikannya. Di sinilah kita menghabiskan waktu 1,5 jam hanya untuk mengantri demi sensasi sebuah ice cream yang sebenarnya rasanya pasti sama aja sama ice cream yang di beli di warung, supermarket, atau di abang-abang keliling. Untungnya jam 5 sore ada pertunjukkan air mancur menari yang letaknya tepat di sebelah bawah kanan tempak kita antri, jadi lumayan terhiburlah. *sangat suka dengan air amncur menari itu :-)

"Ladies, pesanannya sudah siap", begitu kata si pelayannya ramah.


Yuhuuuuu.......!!!!! Inilah pesanan yang kita santap habis dalam sekejap :-D. Yang sebelah kiri itu minuman : juice guava & Blueberry ya kalo nggak salah, maap lupa :-D. Nah yang sebelah kanan itu makanan yang kita pesen, namanya Lord Sandwich, sengaja nyari yang isi ice creamnya ad a3 biar irit :-p hehehe.... Abisnya harganya mahal-mahal sih.

Harga minuman, untuk jus jambunya kalau nggak salah Rp.12.000, yang Blueberry itu Rp.29.000. Untuk Lord Sandwichnya itu Rp.45.000 (di situ tersaji tiga ice cream dengan beda rasa dan 1 roti kosong). Totalnya adalah Rp.99.333,- (itu plus biaya servis sama apalagi gue nggak tau, pokoknya Rp.13.000 itu di luar total pesenan kita deh).




Nah, ini dia moment yang paling di tunggu sama semua pengunjung di Cafe Magnum ini. Apalagi kalau bukan photo session. Background hijau bertuliskan Magnum itu tempat paling fenomenal dimana kita bisa berfoto ria disana dan bergaya dengan menggunakan mahkota (yang sudah di sediakan) bak layaknya sang putri. Di photo oleh photographer, lalu di cetak, dan jadilah photo "putri sehari di kerajaan Magnum" :-).



Eitttttssss......tapi jangan maen langsung photo aja, bisa di tegor loh sama pelayannya. Karena yang boleh photo di situ hanya pengunjung yang sudah mendapatkan bill dengan minimal tagihan Rp.150.000. T_T *kecewa. Untung ade gue udah sempet photo-photo disana waktu kita lagi pesen makanan, jadi walaupun sempet di tegor tapi nggak apa-apalah, udah sempet photo ini, coba kalau belum photo kan kasian nggak bisa photo disana karena bill kita kurang dari Rp.150.000 :-D.

Untuk yang mau take away, pihak Magnum ternyata sangat pandai membaca situasi pengunjungnya karena begitu antusiasnya respon masyarakat, jadi sudah di pastikan akan banyak yang malas untuk mengantri dan memilih untuk membelinya tanpa harus berlama-lama mengantri untuk makan disana. Mereka juga menyediakan kursi-kursi dengan senderan berbentuk Ice Cream Magnum lengkap dengan stick nya bertuliskan Magnum :-). Mantaaaaapppppp.......

Akhir pekan yang menyenangkan dengan dua orang adik yang juga menyenangkan.


Selamat berakhir pekan :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu