k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, July 18, 2011

Malam Nisfu Sya'ban

Beautiful gift at wonderful night.


Malam Nisfu Sya'ban hari Sabtu, 16 Juli 2011.

Malam yang di dalamnya banyak keutamaan yang di janjikan oleh Allah.SWT.


"Apabila datang malam Nisfu Sya'ban, maka hidupkanlah malam tsb & berpuasalah di siang harinya. Karena ketika itu, Allah turun ke langit dunia pada malam tsb mulai dari tenggelamnya matahari"


Allah Ta'ala berfirman (yang artinya) : "Siapa saja yg meminta ampunan, Aku akan mengampuninya. Siapa saja yg meminta rizki, Aku pun akan memberinya. Siapa saja yg tertimpa kesulitan, Aku pun akan membebaskannya. Siapa pun yg meminta sesuatu, Aku akan mengabulkan hingga terbit fajar".


Rasulullah bersabda : "Barang siapa yg mengingatkan sesama tentang kedatangan bulan ini, maka api neraka diharamkan baginya".


Setelah menunggu dari jam setengah 4 pagi (Sabtu), akhirnya jam 21:03 datang juga hadiah yang gue tunggu-tunggu dengan kelahiran normal. Wow.....bener-bener rezeki yang spesial di malam Nisfu Sya'ban kali ini.


Aisyah S.Zasmenee

Berat Badan : 3kg, Panjang Badan : 48cm. Anak kedua dari kakak gue, setelah anak pertamanya Akyela S.Ally yang lahir 19 Juli 2005. Aisyah, itu nama pemberian dari kakaknya "kakak Ally" sedari bundanya belum mengandung si ade (wow...nama yang bagus, kak :-) ). Ini juga jadi hadiah yang paling menyenangkan untuk si kakak, soalnya 3 hari lagi Kakak Ally ulang tahun (setiap telpon gue pasti itu yang di ingetin "tante, hari selasa tgl 19 aku ulang tahun", dalam hati "iyeeee......tante inget"). Poto sebelah kanan - baby yang disebelahnya kakak Ally itu bukan ade Aisyah ya, tapi anak pinjeman dari tetangganya :-p. *ck...ck....lucu bener ya anaknya, pengen gue bawa pulang :-D


Jadi mulai saat ini status gue "tante dengan dua orang keponakan", dan itu berarti mulai tahun ini kasih kado ulang tahun di bulan Juli nya untuk dua keponakan :-)


Nice weekend with nice moment.

Bangun dari jam 4 pagi untuk bolak-balik rumah - RS.Mitra Keluarga Bekasi dari Sabtu-Minggu jadi lelah yang menyenangkan buat gue :-)


Alhamdulillah.

Thanks Allah for YOUR special gift.


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu