k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, July 12, 2011

Buaran Theater

Abis pulang lembur di hari Sabtu T__T, malemnya gue janjian nonton sama temen gue. Kalau biasanya kita kulineran, sekarang pengen nonton dulu baru kita kulineran. Pengen nonton Catatan Harian Si Boy aaahhh.....pengen tau sekeren apa filmnya yang versi sekarang dibandingin versi yang dulu di mainin sama Ongky Alexander dkk.

19:20. On the way ke BuTet alias buaran theater. Catatan Harian Si Boy ada di theater 1. Jam tayang terakhirnya jam 19:45. Oke, langsung antri, beli tiket dengan harga murah - Rp.15.000 aja per orangnya, trus beli cemilan dong. Namanya juga nonton, harus ada cemilannya, tadinya pengen beli popcorn (khas-nya cemilan untuk nonton, tapi nggak ada T__T ), ya udah beli yang laen aja.

Masih ada waktu 15 menit lagi. Kita nunggu sambil duduk-duduk di bangku-bangku yang udah di sediain disana. Flashback ke cerita -/+ 7 tahun yang lalu waktu gue nonton di sini bareng temen-temen gokil gue di SMA, mereka adalah Coki (Hadi Purnomo) & Bq (Ikmardyansyah).

Waktu itu tengah hari bolong, hari Sabtu pas kita bertiga nggak ada jadwal kuliah. Mereka berdua tau-tau nongol di rumah gue, ngajakin gue nonton. Well, okelah....gue juga nggak ada acara, jadi gue iya-in aja. Sebelum berangkat ke bioskop, kita sempet beli cemilan jajanan kampung 'rambut nenek grondong' di abang-abang pikul yang lewat di depan rumah gue. Itu loh....manisan yang bentuknya kayak serabut itu, yang warnanya kalau nggak pink ya kuning.

Pas mau jalan ke bioskop tau-tau gue dikejutkan dengan satu hal:

coki : eh rateh....rateh...ntar kita disana nggak usah beli cemilan lagi

gue : lah, emangnya kenapa?

coki : soalnya gue udah bawa ini dari rumah *buka tas (rumahnya coki itu ada warungnya)

gue : *oohhh.....pasti cemilan nih.....asyikkkk......*

coki : gue bawa iniiiiii...... *sambil nunjukin sesuatu dari tasnya - dengan ekspresi muka bodohnya si coki yang selalu berhasil bikin gue ketawa

gue : *HOH???? indomie??? mentah??? maksudnya mau diremukin gitu???*

cokiq : ntar kita makan beginian aja di dalem, di ancurin trus di aduk sama bumbunya. doyan kan lo?

gue : doyan sihhhh....... *sambil cekikikan, orang-orang mah makannya popcorn, lah ini mi kering

bq : jadi irit *ekspresi muka lempeng dot com

gue : ahahahahahaaaaa.......... *niat banget sih nih anak dua!! pake bawa begituan segala!! umur kepala dua tapi kelakuan kayak anak umur 2 tahun.


Oke, tiket udah di beli, harganya Rp.10.000. Saatnya pertunjukan di mulai. (gue lupa nonton film apa, tapi kayaknya antara action or horor gitu deh).

Masuk ke dalam theater, clingak-clinguk cari-cari nomor bangku yang udah kita beli. Oke, bangku gue disini. Bangku Coki di sebelahnya.

bq : lah, nomor gue mana?

gue & coki : *ikutan nyari*

gue : *nanya ke coki* bener kan ya ini bangku kita?

coki : iya

gue : *idih edan, bisa sih bioskop nggak ada bangkunya begini?* heran!

bq : an*rit, bangku gue mana nih? *manggil securitynya

gue & coki : *setengah mati nahan ketawa, ngeri si bq marah. papan tulis sekolahan aja bolong tuh di tonjok sama dia*


Security dateng. "maaf mas, bangkunya nggak ada. mas boleh milih bangku yang mana aja deh, bebas".

Note => bangku itu beneran nggak ada loh, jadi satu bangku itu ilang dari tempatnya. Copot, Dan entah ada dimana keberadaannya.


gue :*hellooowwww......menurut lohhhh.....??? emangnya nggak ada penonton yang laen apa? bilang boleh milih bangku sebebasnya*

Bq gedek!!! Muka bertekuk 17!! Gue sama Coki diem seribu bahasa masih sambil nahan ketawa.

bq : bebas gimana? yang kosong tinggal depan doang!!!

security : kami mohon maaf, mas. Gue rasa sih dia juga serem tuh ngeliat muka Bq yang angker kayak Mike Tyson begitu.

Bq jalan ke depan, duduk di bangku yang kosong secara yang kosong tinggal deretan depan doang. Gue sama Coki ngakak huwahahaahahahaaaaaa........ Karena nggak enak sama Bq dan takut dia tambah marah, akhirnya kita berdua ikutan duduk di depan T__T kebayang dong gimana pegelnya nonton di posisi paling depan dan "CATET" dengan keadaan terpaksa???!!!


Hancur sudah rencana bersenang-senang *nonton sambil ngemil mie kering yang di ancurin trus ditaburin bumbu* waktu itu.


Gue & Depi (temen nonton gue kali ini) ngakak denger cerita gue soal nasib na'asnya si Bq. Depi sampe nggak percaya kalo bangku itu bener-bener nggak ada. Ancurrrrrr.......ini bioskop bener-bener fenomenal. Untung pas gue nonton bareng Mr.AR beberapa tahun yang lalu nggak kejadian kayak gini, kalo sampe kejadian.....waduhhhhh.......bisa bubar acara nge-date waktu itu, udah kebayang kalo dia pasti BT setangah mati.


Selesai nonton, perut pasti laper, kita makan steak dulu, kali ini kita makan di Steak Obonk di Buaran. Ditraktir sama Depi *uuhh.....baiknyaaaa......dia :-D. Curhat-curhat.....ketawa-ketawa.....trus pulang.


Weekend besok mau kemana lagi yach???


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu