k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, August 24, 2011

Enjoy it!


Day by day.... i feel more stronger than before. (Alhamdulillah ya..... *Syahrini mode on* :-D)


Gue mencoba untuk menikmati hidup ini apa adanya.


"marriage not just about an
age
, but finding the right
person
for once in a lifetime"


Umur bukan patokan seseorang untuk menikah, semua tergantung hati, tergantung niat, dan tergantung takdir 'yang di atas'. Mau sekeras apapun kita berusaha, kalau takdirNYA mengatakan "tidak" ya semuanya nggak akan tercapai.




"fabi ayyi alaa 'irobbikumaa tukadzibaan"


.....maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang mau kau dustakan.


Alhamdulillah, gue ngerasa lagi menikmati hidup yang gue jalanin sekarang. Karena ternyata kuncinya cuma satu, dengan mensyukuri apa yang ada akan bikin hidup ini terasa lebih santai untuk di jalanin.



Ketika gue harus menangis, ya gue akan menangis. Gue nggak mau sok kuat kalo emang sebenernya gue nggak kuat, toh itu juga nggak salah kok. Namanya juga 'sakit', jadi ya nangis aja. Tapi juga jangan di dramatisir ala miss drama quen. Sewajarnya aja. Cukup direnungi, dan nggak perlu di sesali, apalagi sampe pengen mati *lebay* :-p . Gue yakin Allah akan kasih gue 'seseorang yang lebih baik" dari rasa 'sakit' yang gue rasain, karena semua itu udah ada 'saatnya', just wait and see. Yang penting jangan pernah lupa untuk tetep berikhtiar di jalanNYA.



Jadi, buat apa memusingkan sesuatu yang sudah kita pasrahkan sama Allah? Yakin aja kalau Allah pasti jauh lebih tau apa yang terbaik untuk kita. Kalaupun sekarang belum di kasih, ya mungkin menurut Allah gue emang belum siap "di uji" dengan "berkah ibadah" yang satu itu.


Like now... gue ngerasa lagi menikmati saat-saat ini. Menikmati sensasi happy yang santai from the different 'taste' of LOVE'. ahahaha..... *Am i falling in love with him? ;-)


Apapun itu, tugas gue sekarang adalah cuma untuk menikmati :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu