k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, September 16, 2011

Pekan Raya Jakarta

*telat banget nge-postnya* :-D


One day *Friday* on June 2011 *ehem......*
Acara tahunan di Jakarta, setiap setahun sekali di bulan Juni pasti ada acara yang namanya Pekan Raya Jakarta Fair (disingkat PRJ Fair). Tempatnya di Kemayoran. Di PRJ itu banyak produk yang di jual. Ada makanan, elektronik, furniture, mobil, motor, jaket, dll. Semuanya ada di sana dan di jual dengan harga yang agak murah dari biasanya.

Nggak tau kenapa, begitu sampai disana, tiba-tiba aja gue tertarik untuk ngeliat aneka furniture :-D

Ihhh......bagus deh Kitchen set nya. Pertama masuk langsung liat 2 benda rumah tangga ini. Ada dua model nih. Minimalis style semua sih. Gue suka yang putih, tapi pasti cepet kotor kan ya? Jadi kalau someday mau bikin sendiri dengan design ini, gue prefer ke warna coklat dengan design yang putih ;-)








Haduwww.......Bed room nya mana tahan dehhh..... *mupeng*. Gue suka banget sama design nya. Tata letaknya. Perpaduan warnanya. Minimalis tapi kesan comfort nya tuh dapet banget. Gue suka nih sama bed room kayak gini. Kaca nya gede, nggak banyak pernak-pernik, semua barang bisa di masukin ke laci, dan itu tuhhhh.....background tempat tidurnya yang bikin gue mupeng banget *aku mauuuuu......... T_T* Kalau nggak salah ya, dibelakang cermin itu lemari untuk baju yang digantung loh. Keren kan??? --tapi itu bangku bakso birunya bikin 'ganggu' untuk di lihat ya? *lupa nyingkirin bangku baksonya--







Nahhhh......ini dia nih -- Lampu Baca (yang melengkung). Ihhhhh.........suka bangettttttt.......! Gue udah lama suka sama lampu baca model begini, sudah memimpikan untuk menaruh benda lucu ini di sudut kamar gue *yang selalu gue khayalkan akan ada perpustakaan kecil di sudut itu* beserta sofa berbentuk bulat atau bibir berwarna merah *ahahaha......girly dikit-lah* (sofanya harus berwarna merah!). Dan cuma benda ini doang yg gue inget range harganya. Kalo nggak salah antara Rp.1.600.000 atau Rp.1.800.000 an gitu deh *eum... mahal yach! Jadi untuk sekarang cuma bisa di mimpikan saja dulu ya :-)*









Sebenernya masih ada lagi yang gue suka. Ada sofa yang terkesan comfort & friendly. Dan kita berdua suka *kayaknya*. Ada juga lemari baju yang gue suka dan ternyata dia udah punya itu dirumahnya *mupeng lagi*. Dan itu semua kelupaan di foto.

Tapi nggak apa-apa juga sih nggak ke foto, karena dari semua yang ada disana Alhamdulillah yang gue suka udah di foto-in sama dia. 2 furniture di atas :-) *a wish. Semoga terwujud :-)*

Many thanks for some one :-)
*sebenernya gue nggak pernah punya schedule khusus untuk dateng ke PRJ setiap tahunnya, karena ya emang nggak ada yang di tuju aja. Tapi ternyata setiap tahun gue pasti dateng ke sana, karena ada aja yang ngajakin dateng kesana. And for this year, i came with him #fdg# hehe... :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu