k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, October 27, 2011

happy birthday, mama

SURPRISEEEEE..........!!!

Thurs, 29.09.2011.

Alhamdulillah, mama ultah ke 55 (setiap mama ultah pasti selalu inget papa, tgl lahirnya cuma beda 10 hari sama papa *kangen papa*).


Dari seminggu yang lalu kita udah janjian supaya nggak ngucapin ke mama sampe malam hari tiba :-D (nggak tega juga sih sebenernya ngeliat mukanya mama, biasanya gue selalu ngucapin di pagi hari sebelum berangkat kerja T__T maap ma, demi surprise), soalnya malemnya (habis Magrib) kita (gue, ade2 gue, kakak2 gue, & keponakan2 gue) janjian untuk ngumpul di rumah mau kasih surprise party ke mama.


Keponakan gue (kakak Ally) masuk ke rumah sambil bawa kue ultah dengan lilin menyala ber-angka 55, gue & yang laennya nyanyi "selamat ulang tahun....".


Mama yg lagi gendong keponakan gue yg satunya lagi (dede Aisyah) - cuma bisa bengong, seperti menahan nangis, trus langsung tiup lilinnya.


Happy Birthday, mom. Keep health, beautiful as usual, and hope you will always happy. We love you, mom.


Semoga panjang umur, ma.... Semoga kita bisa naik haji bareng yach -- ya minimal umrah lah hehehe.... (Allahumma aamiin ya Rabb. Kita wujudin impian papa sebelum papa pergi ninggalin kita untuk selamanya :-) *kiss-kiss*

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu