k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, December 22, 2011

D'cost & Sosialita (11.11.11)

Alhamdulillah satu temen gue udah "lulus" dari Universitas Isat. Itu berarti, traktiran gaji pertamaaaaa.... Horeeee!!! Mari makan :-D.

Maklum ya, namanya juga perempuan, kalo udah lama nggak ketemu trus ketemu lagi itu jadinya pasti "meriah" hahaha.... Masing-masing saling berkomentar kalo ternyata selama kita nggak ketemu itu sama sekali nggak ada yang berubah. Dia nggak tambah kurus, dan gue nggak tambah gemuk. Secara ya kita berdua sama2 punya kekurangan di badan. Tapi Alhamdulillah, ada satu yang nggak kekurangan dari kita berdua >> kita sama2 nggak kurang manis kok, malah manisnya kebanyakan. Bukan begitu neng Nopi? ;-) Ahahaha..... *narsis*

Weekend ini gue kulineran dadakan ke Blok M Square. Muter-muter-muter, eh ujung2nya berhenti di D'cost juga. Ya udah lah, udah malem, udah laper, dan udah mentok nggak tau mau makan di mana lagi, D'cost Sea Food "rasa bintang lima, harga kaki lima" pun jadi lah....namanya juga ditraktir ;-). Kita duduk di meja nomor 185/A13, dan pesanan kita adalah :
* Nasi putih refill 2 @Rp.1.000
* Es kelapa muda @ Rp.5.000
* Air mineral @Rp.2.000
* Es teh manis @Rp.500 (murah bener, serasa makan di warteg :-D)
* Tahu goreng @Rp.4.000
* Kangkung balacan @Rp.7.000
* Kepiting jantan saus padang @Rp.39.000
Total makan-makan kali ini adalah Rp.59.500,-. Murah meriah yah...

Selesai makan, kita window shopping dulu sebentar, sambil nyari jalan pulang. Ngeliat ini, ngeliat itu. Poto disini, poto disitu. Kayaknya nih anak beneran kangen sama gue, semua gerak-gerik gue di abadikan sama dia. Di toko sepatu - di escalator - sampai mejeng di depan garasi toko yang udah tutup pun gue masih aja di poto. Ck...ck...ck...
Dan di sela-sela window shopping itu kita nemu setumpukkan parfume2 yang dibandrol Rp.15.000. Kebetulan banget ada harumnya yang kita suka, dan kita beli 3 parfume. *ehem, maap ya, bukannya kita nggak mampu untuk beli yang mahal nih, tapi emang duitnya aja yang terbatas* :-p

Another day at Friday, 11.11.11. Untuk kebanyakan orang, hari ini pasti di ambil untuk dijadiin hari pernikahan. Tanggal cantik (yang gampang di inget banyak orang) dengan hari yang baik, Jumat. Congratulation for all :-).


Dan untuk gue, hari ini cuma ada rencana makan bareng sama temen-temen dari divisi laen. Eh nggak taunya, Alhamdulillah...pas dateng - dengan laparnya - gue baru aja niat mau beli sarapan - gue liat sebungkus mie ayam Nadia di atas meja gue dengan tulisan "Mba Ratih, ini dari Mas Eko". Alhamdulillah....dapet sarapan gratisan dari supervisor gue :-).
Beranjak siang, gue & temen2 ketemuan di Pizza Hut samping Sarinah. Big boss nya lunch ini adalah Mas Is dari divisi admin sales. Kita makan berlima. Mas Is paling ganteng sendiri, bawa perawan2 heboh untuk puter haluan dari Pizza Hut dengan antrian waiting list yang panjang ke Bakmi GM belakang Sarinah. Dasar ya cewe2, rumpiiiii..... hahaha..... *seru*
Eh sorenya, si Novi ngajakin gue & Ayu reunian di Plangi. Traktiran lagiiiii..... *icon - dancing*. (hadeuuhhh.....ini muka2nya pada 'nggak banget' sih! Aneh & kucel!). Kita makan malem di Sosialita (ade kandungnya Solaria) - Sky Dining-nya Plangi sambil menikmati suasana langit malam & gemerlapnya lampu-lampu ibukota Jakarta *menyenangkan*. Disana kita mesen makanan yang dibelakangnya ada nama "carbonara". Ada kentang gorengnya, plus sayuran saladnya - serutan wortel & kol. Minumannya gue pesen apaan tau tuh gue lupa, warnanya biru nggak jelas gitu, apalagi rasanya T__T *no comment ah*




Hari ini gue makan dari pagi - malem bener2 gratisan. Emang bener ya, rezeki itu nggak pernah terduga darimana datangnya. Subhanallah, 11.11.11 bener2 sesuatu banget! :-)
Alhamdulillah. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mensponsori makan saya hari ini.

Ini ceritaku, apa ceritamu? ;-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu