k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, January 19, 2012

pria tampan


Sometimes.....gue suka ngebahas sesuatu yang nggak penting sama orang yang satu ini. Eum.....bukan sometimes juga sih, tapi emang hampir setiap hari itu seringnya kita ngebahas hal-hal yang nggak penting lewat YM atau BBM *icon-confused*. Apa aja bisa kita bahas, dari cinta-cintaan, politik (kalau udah ngebahas yang satu ini, otak rasanya langsung mentok nggak bisa mikir ahahaha.....keliatan banget bodohnya), karir, sampai hal yang terbodoh sekalipun, jadi nggak pernah berasa kekurangan topik bahasan kalo ngobrol sama dia.

Sebut saja namanya "boto" (si handuk koneng). Seseorang yang nggak tau kenapa di datengin Allah untuk masuk ke hidup gue dari jamannya warna seragam sekolahan masih putih-biru sampai dia sekarang udah jadi bumil alias bulu hamil. Dari persahabatan ini lah terlahir nama "boto & gemblung" *icon-not interested*.

Dan pembahasan nggak penting kita kali ini adalah tentang pria tampan ahahaha....

Kalau di salah satu radio swasta lagi dibahas tentang "siapa selebritis pria yang gantengnya ampun-ampunan?", kalau kita cukup membahas pria mana yang membuat kita sampai berkomentar "iiihhh....ya ampun!! oh My God...!!" (ini cuplikan email si boto ke gue). Berikut adalah poto-poto yang boto kirim ke gue.

1. Pangeran Hamdan dari Dubai yang idungnya mancung semancung mancungnya ini menurut gue sih "No comment, next... :-D". Kalau kata si boto, dia ini cakep tapi lama-lama ngebosenin untuk di lihat.


2. Pangeran Mutaib dari Arab Saudi. Uuugghhh.....Subhanallah, a-s-l-i manisssss banget. Bener-bener nggak ngebosenin untuk di liat. Aduh, manisnya gula kalah deh sama manisnya pangeran :-p. Gue & boto sama-sama mengakui "kemanisan" pangeran yang satu ini.

3. Si sexi Justin Timberlake. Suara oke, badan oke, muka juga oke. Kita berdua setuju kalau muka singer ini emang sexi. Dan pria ini lah yang boto suka, katanya selintas mirip-mirip suaminya; rambut kriwilnya, idung mancungnya *ahahaha.....oke...bolehlah*.

4. Dan deretan terakhir "pria tampan" yang kita bahas ini adalah... Siapa yang nggak kenal sama pemain bola si ganteng David Beckham dari Inggris yang satu ini. "uuugghhhhh......." mukanya 'nakal' sekali. Bad boys itu emang selalu menarik untuk di lihat :-D. Dan saya suka ;-)

Sekian perbincangan nggak penting kali ini.


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu