k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, April 04, 2012

.e.n.d.O.R.f.i.n.

.....white clothes.....

28 Januari 2012, Sabtu sore itu jadi pertemuan pertama yang menyimpan banyak cerita setelah 10 hari cuma bisa berinteraksi lewat dunia maya FB & BBM. Awal cerita yang aneh tapi menjadi perjalanan cinta yang (InsyaAllah) akan selalu menyenangkan untuk gue & uda :-) aamiin.

Pertama ketemuan, gue nggak nyangka ternyata seragam ketemuan kita sama, dan gue langsung menyadari itu begitu dia nyamperin ke meja gue. Kaos putih + jaket kasual warna hitam. O...o...ini cuma kebetulan aja kali ya? ;-)


.....e.n.d.O.R.f.i.n.....

Endorfin itu jenis hormon. Hormon yang menimbulkan perasaan yang menyenangkan, rasa sayang, rasa cinta, ya pokoknya kalau lo lagi ngerasa seneng itu berarti hormon endorfin lo lagi mendominasi diri lo. Dan karena itulah gue sering banget masang kata endorfin di status BBM gue.


Note : menurut sumbernya nih, penyumbang hormon endorfin terbesar itu di dapatkan dari "bercinta" loh. hahaiiiyyy......gue jadi penasaran :-D :-p


Eh...eh...lihat susunan huruf "endORfin"nya deh, ada inisial nama kita berdua disana, tepat ditengahnya *Okky.Ratih*. Apakah ini juga suatu kebetulan? Kebetulan yang sangat menyenangkan donggg... *senyam-senyum*. Kalau waktu itu uda pernah bilang gue adalah endorfinnya dan tanggepan gue cuma datar aja kayak tivi layar datar, now i would say that he is my endorfin too. My endorfin is you #uda# :-) *cieee.....uhuiiiiyyy.....*

Semoga niat baik yang gue & uda bangun dengan penuh takjub ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan dan penuh ridho Allah. aamiin.


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu