k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, April 13, 2012

Kantor Kuning

...cerita-cerita yang udah lama ke-pending...
Ini dia cerita seputar kantor gue.



Yang ini waktu menyambut HUT RI tahun kemaren (ahaha.....RI udah mau ultah lagi baru gue upload poto-potonya :-D). Jadi, di kantor gue itu ngadain acara salah satunya kompetisi senam perwakilan per lantai. Perwakilan dari 19-ners ini ada (ki-ka) Mba Reffi, Eilien, Nadya, Vita, (nggak ada di poto - Nina), Herni. Mereka ngikutin gerakan instruktur senamnya. Dan tim kita kalah donggg.... ahahah....gapapa lah ya, yang penting tetep eksis kayak gue yang tetep eksis tampit buat poto-potoin mereka doang T___T *pengen ikutan tapi males ikutan senamnya, gue males ngantri mandinya, terpaksa jadi tukang poto nya aja*

Buka Puasa Bareng (Ramadhan tahun lalu) di RM.Padang Garuda - Sabang. Acaranya selain bukber 19-ners adalah kasih kenang-kenangan untuk Mba Ita yang baru aja resign (huwaaa.....senang ngeliat Mba Ita lagi ditengah-tengah kita). Lukisan mozaiknya bagus bangettt....poto itu terbuat dari serpihan-serpihan poto-poto kita di lantai 19. Uhh.... unforgetable photo ever.

Big Boss nya 19-ners mau pindah divisi. Lukisan mozaik masih jadi pilihan favorite untuk di jadiin kenang-kenangan. Katanya sih jumlah potonya masih kurang, jadinya kita disuruh pott-poto lagi. Mariiiiiiii.........semua berkumpul *pose terusss*


Futsal time ;-) ini pertandingan penghuni 19-ners antara junior vs senior. Seragam putih adalah si junior, dan seragam biru si senior. "ganyang senior" yang di sombongin sama junior ternyata nggak terbukti, junior dibabat habis sama senior dengan skor yang lumayan jauh ahahaha....memalukan. M
akanya jangan pada sesumbar, kualat sama yang tua-an :-p


Dan yang ini udah pasti para supporter nya yang manis-manis *huhuiiiiyyyy.......* - (ki-ka) Vita, Mba Susi, gue :-), Ayu, Mba Upi. Selesai pertandingannya langsung makan-makan gratisan, yang bayarin adalah yang taruhan kalau junior bakalan menang lawan senior.

Yaa....sekian cerita tentang aktivitas senang-senang di kantor gue, nanti kalau ada yang oke bakalan gue update lagi dengan catetan "nggak janji deh ;-)"

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu