k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, June 07, 2012

Wedding Preparation

Bismillahhirrahmanirrahiim.

Sejauh ini Alhamdulillah untuk tanggal, gedung, dan perias done. Seragam keluarga besar gue Alhamdulillah done juga :-). Om Azhar & Tante Sri dari keluarga Papa Alhamdulillah sponsorin dana Batik untuk seragam Prianya. Om Tris & Tante Nunu dari keluarga Mama Alhamdulillah sponsorin dana seragam Kebaya + Songket untuk para wanitanya. Kakak gue Alhamdulillah sponsorin dana untuk wedding invitation nya. De Lia & De Daru InsyaAllah sponsorin dana untuk slametan menjelang hari H nya. Alhamdulillah, rezeki emang datang dari mana saja. Ayo siapa yang mau mendapatkan pahala berlimpah lagi dengan sponsorin pernikahan saya dan Okky? Pintu masih terbuka lebar. hohoho..... *icon dancing*

Nah, untuk catering - wedding decoration,  wedding invitation, souvenir,  prewedding, belum beres T___T. Aduh ya Allah, gimana ini? Stres mulai melanda. Perintilan pernikahan mulai menghantui gue secara perlahan tapi pasti. Belum lagi tabungan yang masih berjalan a.k.a belum terisi penuh sesuai rencana & harapan. Hidup mulai irit se-irit-iritnya hahaha..... *pray : gue yakin Allah akan mencukupi segala kebutuhan gue & Okky. Allah yang menginginkan hambaNya meneruskan sunah RasulNya, jadi pasti Allah juga yang sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik*

Well... seperti beberapa hari ini misalnya, biasanya alarm pagi bunyi aja gue masih nyenyak, tapi itu tidak terjadi di beberapa hari belakangan ini. Kemaren gue bangun tidur langsung dengan mata melek yang segar bugar ke-inget-an catering. Tadi pagi sebelum toa masjid menggema, gue langsung ke-inget-an souvenir. Trus bbm an menjelang subuh sama si boto. Hahaha....biasanya gue bangun kesiangan mulu karena kecapekan mikirin & ngurusin ini itu yang cukup menyita waktu gue. Why oh why? Asli, gue lupa kalau 18 atau 19 Juli tuh udah Ramadhan ya? Yang itu berarti adalah bulan depan udah puasa. Oh My God!!! Gue harus gerak cepat untuk men-done-kan Catering, wedding invitation, and souvenir. Alhamdulillahnya gue udah ada pilihan untuk ketiga hal itu sih, jadi nanti tinggal nego & deal-in harganya. Status seserahan & surat izin nikahnya Alhamdulillah on process. Nah selanjutnya mikirin pre wedding sama wedding songs nya.

--- Penghibur di sela-sela keribetan persiapan perintilan pernikahan ---
Nggak lain dan nggak bukan, selain keluarga & temen-temen deket gue ya Okky lah penghiburnya :-).  One night, H-2 ultah gue yang berarti H-1 sebelum gue berangkat ke Bali, Okky kasih gue hadiah ultah :-). Alhamdulillah, rezeki emang ada aja, gue emang lagi kepengen jam tangan dengan merk yang Okky kasih. Aaahhh.....calon suami yang baik, pintar dia cari-cari info ke Youlye hahaiiiiiyyy...... Walaupun dalam hati "ya ampyun, yang romantisa-an dikit napa 'Da sama calon istri", tapi yaa....gue tetep seneng, itulah Okky. Thanks for both of you :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu