k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, September 17, 2012

sevel & pizza hut

Rabu malam, 13 September 2012. Sambil nunggu uda Okky jemput, tadinya gue pengen makan cream soup di Pizza Hut dulu. Tapi apa daya uang tak sampai *hiks* ditambah lagi mengingat gue bakalan di traktir sepuasanya di sana *lirik nopythaminami* jadi agak sayang untuk mengeluarkan uang *irit a.k.a pelit*. Akhirnya gue mampir dulu di 7eleven Kp.Melayu deket RS.Premier Jati Negara. Maksud hati  sih pengen nenangin diri di sana sambil nyemil ini itu secara gue juga belum pernah sekalipun ke sevel *nama keren dari 7eleven* yang sekarang menjamur dimana-mana sebagai tempat paling ngetrend untuk hang out nya anak-anak gaul jaman sekarang :-D. Oke, gue masuk ke sevel seolah-olah gue sering hang out di sana. Celingak-celinguk ngeliat-ngeliat makanan minuman yang berjejer rapih. Waduh, harganya kok mahal ya? Apa cuma perasaan gue aja ya itu makanan minuman mahal karena uang gue yang udah mulai memprihatinkan? :-( *nelen ludah sambil ketawa di dalem hati hahaha.....*

obat pereda stres dan gundah gulana
Daripada keluar tanpa membeli apapun, akhirnya gue putuskan untuk membeli minuman ini aja. Yups.....sekotak Nescafe dingin seharga Rp.4.000 *nahan ketawa*. Ambil - bayar - keluar - tusuk Nescafenya - duduk - dan siap bengong di meja kosong yang tepat berada di depan pintu masuk sevel.  Ketika disakiti oleh orang lain, itu saat yang paling tepat untuk kita ber-introspeksi diri. Dan dari bengong itulah gue putuskan untuk.... ignore it! Ignore case nya...ignore juga person nya. case closed, right? :-) and we'll see his job after he underestimated my self as an outsourcing employee for this office.

                                                              ...another day...

Hari yang ditunggu pun tiba *hore...hore...*.

inner beauty

Siang itu Sabtu 15 September 2012. Ketemuan sama si nopi yang punya utang traktiran ke gue. Mari makan enak di Pizza Hut. Gue bebas pesen apapun. Cihuiiiyyy.... Cream soup, chocolate milkshake, 2 varian pizza, salad, air mineral, lemon tea pun siap untuk disantap dengan harga Rp.118.000 aja *ngedipin satu mata ke nopi*. Jadwal kita adalah makan - minum - curhat - ketawa2 - ngutak-ngatik blog - tak lupa untuk poto2 - dan saatnya mengeluarkan si putih yang gue kasih spesial untuk nopi sebagai orang pertama yang menerima undangan pernikahan gue & uda Okky :-). Kata nopi, gue keliatan cakep di poto itu, inner beauty-nya keluar. Menurut L, selama ini gue nggak cakep? *sigh*

"all you can eat" at Pizza Hut Sarinah. *yippiee....*
Thank you non ita #ehh... ;-)
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu