k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, August 29, 2012

1st day in Bali part 2 (28.04.12)

Oke, shalat dan poto-poto selesai. Sekarang lanjut ke destinasi berikutnya. Garuda Wisnu Kencana alias GWK. Disana pun kita nggak punya waktu lama karena harus ngejar waktu ke Uluwatu untuk nonton pertunjukkan tari kecak disana. Jadilah kita poto2 di luarnya aja, yang penting udah liat suasananya *alibi, padahal nggak masuk ke GWK karena harus bayar Rp.25.000 atau Rp.50.000 gitu deh kalo nggak salah ahahaha.....*. (Poto di atas itu poto di depan perkarangan GWK. Poto yang dibawah ini adalah poto di dalam perkarangan GWK sebelum masuk ke GWK nya -- sebelum bayar tiket masuk ke GWK).

Udah puas poto-potonya, sekarang lanjut lagi menempuh perjalanan ke Uluwatu. Tapi hasrat pengen melihat indahnya Dream Land Beach bener-bener nggak bisa gue tahan, akhirnya Bu Ria meng-iya-kan untuk mampir kesana dengan waktu hanya 30 menit saja!!! Berarti pemberhentian berikutnya adalah Dream Land Beach dengan melewati pintu masuk Pecatu Indah Resort.
Panas semakin menyengat, padahal matahari udah nggak tepat di atas kepala lagi. Welcome to Dream Land Beach everybody :-). What a wonderful beach. w.o.w!!! Nggak salah deh kalau disebut Dream Land Beach, pantainya beneran bagus....cantik.... Foto dibawah ini salah satu view di sana (sebelah kiri pantai). Nah kalau searching di internet untuk panta Dream Land ini biasanya tampilan foronya itu diambil dari tebih yang ada di sebelah kana gue itu. Soalnya kalau di ambil dari atas sana viewnya cantik banget. Andaikan gue bisa naik, gue pengen banget di foto di atas sana supaya bisa dapetin full view of Dream Land beach.  Tapi sayangnya pantai ini kayaknya kurang dipelihara sama petugas dinas kebudayaan setempat, jadinya terlihat nggak kerawat aja, beda sama Kuta yang walaupun sama-sama tidak dikomersilkan (tidak dipungut biaya masuk) tapi Kuta kelihatan bersih dan teratur.
(kiri) Duduk berpanas-panasan diterpa matahari jam 03.30 sore waktu Bali. Panasnya w.e.w. (kanan) Berpose membelakangi matahari sore. Lihat ombaknya  deh, menggulung bagus dan hijau jernih. w.o.w.

Cukup 30 menit menikmati indahnya si Dream Land Beach ini. mampir beli minuman sebentar, trus lanjut ke Uluwatu. note : Bali itu hot banget, baru berapa jam disana udah nggak kehitung berapa botol minuman yang kita minum, sebentar2 berhenti untuk beli minuman. *MasyaAllah*

Uluwatu. Pertama masuk langsung nyewa kain *dan dipilihlah warna ungu yang sesuai sama kostum gue hari ini :-D*. Harga sewanya berapa, gue lupa soalnya gue dibayarin hehe... Sebenarnya sih karena pakaian kita sudah tertutup nggak perlu nyewa kain ini, karena ini diperuntukkan untuk para pengunjung yang pakaiannya tidak menutupi sepanjang kaki, tapi ya...karena kita banci eksis jadi mendingan nyewa aja biar keren di fotonya haha... Eh iya, hati-hati ya...disana banyak monyet-monyet tidak bertanggung jawab *ngelirik novi* ahaha.... Pokoknya jangan pakai pernak-pernik yang mencolok, jangan sembarangan nenteng-nenteng barang kalau nggak mau bernasip sama kayak novi yang jagung bakar bekal nonton Kecaknya di jambret si monyet ahhaha..... *ngelirik ke novi lagi yang nahan nangis karena kaget dijambret si monyet*. Novi nahan nangis, bule-bule di sekitar kita malah foto-fotoin si monyet dengan enaknya *novi keki*.

Oh My God, we are at Uluwatu now *terkagum-kagum norak*. Subhanallah, Bali emang the best  deh. Itu airnya jernih banget, tenang pula. Ya Allah, di Jakarta mana ada penampakan indah yang kayak begituan. Di padu lagi dengan kontur bebatuannya yang wahhhh.......nggak bisa bikin gue berhenti bertasbih sama kebesaran Allah atas semua ciptaanNya deh. Lihat nih fotonya Mba Upi. Indah banget kan pemandangannya? *berkhayal honey moon bisa kesini sama uda Okky :-) aamiin*. Tebing belakang foto gue yang bertiga (kiri atas) juga bagus banget tuh. Amazing.

--- to be continue with 1st night at Bali ---

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu