k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, October 30, 2012

The "day" is today

Minggu 14 Oktober 2012.
...dan akhirnya Ijab Qabul pun terucap.

Bismillahirrahmanirrahiim. SAH!
Akad Nikah - full of white by Red Berry
 
Resepsi Minang - Red Gold by Red Berry wedding make up and Zulfa Catering for food and decoration.

Dan inilah Indosat crew yang udah bersedia datang ke pernikahan gue. Melihat kalian semua ada disana dan berdiri dalam satu pelaminan bareng gue & uda itu benar-benar menyenangkan. Walaupun ceng-ceng-an tetep nggak berenti buat gue, tapi gue seneng. Really surprised for me. What a nice day :-)

Pelaminan gue rame karena kalian :-) *full of smile in my face*

Liat deh, semua numplek blek jadi satu udah kayak reunian. Temen-temen satu divisi, temen-temen 19'ers, yang udah resign, yang udah nggak satu divisi lagi, sahabat, dan hampir semua undangan dateng. aahhh....kangen kegilaan kalian.  Makasih untuk yang bersedia hadir dari akad, dari awal acara resepsi berakhir. Makasihhhhhhhhhhhhhhhhh..........

Special thanks to a couple Ayu & Irwan yang udah ngebela-belain dateng dari akad. Bener-bener kaget melihat kalian pagi-pagi udah ada disana sambil nenteng-nenteng kado *ngelirik Ayu* melihat dempulan gue dari awal sampai akhir acara hahaha..... Yang akad kayak jengkelin ya booo??? *tutup muka*. Untung yang resepsi pada kesirep jadi gue dibilang cantik hahaha....

Special thanks to Irwan yang udah ngejadiin hari gue bener-bener berkesan dengan kehadiran foto-foto ini. Makasih juga untuk Mba Ita yang udah upload-in fotonya ke Facebook.

Makasih untuk Nina is Shabrina yang udah kasih gelas-gelas lucu, aku suka :-).

Makasih untuk semua pihak (keluarga besar kita berdua, temen-temen LQ-an yang belum ada fotonya disini, Red Berry, Zulfa Catering, Gedung Sebasa) yang sudah bekerjasama dengan baik (walaupun banyak banget kekurangan disana-sini). Makasih untuk semua support. Makasih semuanya, dan maaf untuk semua kekurangannya kalau mungkin makanannya kurang enak, tempatnya kurang nyaman, AC nya bikin jadi pada mandi sauna T____T, dll.

Many thanks for that day :-)

with many love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu