k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, December 19, 2013

Outing yang tertinggal

Jumat pagi yang cerah ceria 13 Desember 2013.
Outing di mulai dari pagi ini s/d Sabtu siang di P.Ayer Kep.Seribu.
Happy "Last" Outing (without me) - Treasury Team - KPPTI 19th Fl
Walau hasrat sangat menggebu untuk ikut bermain air di pinggir pantai sambil bersenang-senang di atas banana boat & jet ski, tapi ternyata Allah berkendak lain. Jadilah hari ini gue "outing" dadakan ke Sabang & Grand Indonesia bareng Kk Reffi ahahahaa.....

Yaa......seperti yang udah gue 'ng'idam-'ng'idamkan, gue pengen banget jalan-jalan di Grand Indonesia Mall bareng si baby bumps ini (bawaan hamil yang aneh). Jadi mari tunaikan niat itu sekarang :-p

Poto-poto adalah 'wajibnya'. Dan seperti inilah penampakkan hamil 26 week gue bersama si baby bumps *--*. (pucet ya?! padahal gue liatnya muka udah kucel *tutup muka*).




ACE HARDWARE
Cihuiyyy......puas-puasin deh gue muter-muter di tempat yang satu ini. Barangnya bagus-bagus. Bikin gemes! Dan lumayan mahal-mahal untuk hal-hal yang nggak begitu penting T___T. Gue sama kk Reffi shock ngeliat harga make up case yang kalo di Sabang palingan juga antara 10.000-15.000, tapi disana harganya 40.000 an hahahaa...ampun deh!

Tapi yang gue beli ini penting dongggg..... Garden Clock! Yups! Akhirnya kesampean juga punya barang yang satu ini. Pertama kali lihat langsung jatuh cinta :-D jadi ngeluarin uang Rp.245.000 pun nggak masalah, kan berguna hehee....semoga aja nih barang awet, secara gue orangnya nggak bosenan sama barang, jadi kalo udah suka ya bakalan gue pake sampe lama. 
 
STEAK FIESTA
Aaahhh.......mari makannn....
Sengaja jauh-jauh ke GI cuma buat makan ini doang huhuuu.....
Rp.50.000 aja + ice cream KFC yang yummy itu cuma Rp.8.000.
Makan berdua kk reffi, ngobrolin nasip kita selanjutnya yang masih gajebo *nggak jelas boo* di kantor kuning, lanjut shalat, dan mari pulang dengan hati senang :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu