k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, January 20, 2014

Senam Hamil

Hellowww.....2014.
Resolusi??? Semenjak udah nikah jadi nggak kepikirian resolusi lagi *sombong* hahahaa....
Berhubung udah mau punya anak, jadi resolusi gue ya jadi istri yg baik buat suami gue, mommy yg baik anak gue, & jadi anak yang jauh lebih baik buat nyokap gue secara gue bakalan ngerasain berjuang jadi ibu juga. Smoga rezeki anak gue pernuh berkah, gue & suami dipercaya untuk bisa menjemput rezekiNya yg lebih baik lagi di tahun ini. and No Baby Blues please!!!

Trus ceritanya gue udah dapet Privilege Card nih dari Hermina untuk :
1. free senam hamil 2x (hohooo...saya bersemangat sekaliii...)
2. free kursus prenatal
3. free konsultasi laktasi 1x (dengan konselor)
4. discount pemeriksaan lab (trimester 3) 15%.
Trus untuk yang sesudah melahirkannya nanti debay dapet free  kursus pijat bayi 1x. Lumayanlah yaa....

Nah karena selama hamil ini gue nggak bisa aerobic-an, gue jadi semangat banget untuk senam hamil. Hari Sabtu dapet kartunya, hari Senen gue langsung hadir di sana dengan membawa persiapan : 
1. satu set baju untuk senam
2. handuk kecil untuk lap keringet
3. air minum untuk kehausan, cemilan & susu ultra coklat untuk kelaperan. 

Eng...ing...eng...nggak taunya donggg... 
1) disediain celana ganti khusus untuk senam hamil 
2) AC di ruangannya kenceng2 aja dannn...perlu di ingat bahwa senam hamil tidak mengeluarkan keringat (gue nggak inget sama sekali kalo hamil nggak boleh ngelakuin yang berat2, apalagi sampe keringetan segala, dikira erobik kaliiiiii *tepok jidat*)
3) ternyata kita dapet snack dari sana. 

OMG!! Jadi, semua yang gue bawa nggak ada yang kesentuh. *langsung ngetawain diri sendiri* aahahaa...... Dan ternyatanya lagi, setelah celingak-celinguk terheran-heran sama gedenya perut bumil2 yang lain, cuma gue doang yang umur kehamilannya baru 29w. Yang lainnya itu rata2 udah di atas 34w, malahan ada yang udah 38w alias tinggal nunggu waktu lahirannya doang. Whahahahaaa.......pantesan aja cuma perut gue yang terlihat imut2. Ampun deh, betapa bersemangatnya gue dengan kehamilan ini \^-^/

.....update progress debay sedikit yaa....
Pas di USG kemaren si debay lagi nguap di dalem perut gue, kata bu dokternya mulut debay kayak lagi ngunyah sesuatu. Hihihiii.... how cute you are my sweety ^__^ terus berkembang dengan baik, sehat, & sempurna yach darling... 

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu