k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, February 17, 2014

eng...ing...eng...!!!

Alhamdulillah, genap sudah 36 minggu umur debay.
Perut mulai berat, betis kaki mulai "berkonde", pinggul nyut-nyut-an, napas ngos-ngos-an, tiduran salah, duduk salah , jalan juga serba salah. Debay bergerak aktif banget setiap saat. Nyeri sana, nyeri sini, uwow deh rasanya.... :-D

Kemaren kontrol 2 mingguan ke Hermina. Setelah sebelumnya si debay terlihat mengunyah sesuatu, eh kemaren kata bu dokternya si debay kelaperan hahaha..... 'nggak emak, nggak anak, kayaknya bakalan sama2 doyan makan ini' :-p lah gimana nggak coba, sebelum berangkat gue udah sarapan sandwich 'roti tawar 1 tangkap + daging + keju + tomat' + susu, sampe RS makan gemblong + lontong sayur, eh lah masa debay masih laper juga. Begitu keluar dari ruangan dokter, langsung aja gue beli ice cream, cihuiyyy....makan-makannn.....

kayak begini nih posisi debay sekarang
Sekarang kita update kondisi debay ya :-)
Alhamdulillah debay udah ada di jalan lahir. Letak kepala udah di bawah, masuk ke pinggul (ternyata ini penyebabnya selangkangan gue suka nyeri seminggu belakangan ini, nyeri nyelekit sampe ke ujung kaki. Masya Allah, ini baru permulaan, belum kontraksi dan melahirkan *dug...dag...dig...dug...*), posisinya pun udah dalam keadaan tengkurep. Kata dokter, debay udah siap untuk lahir :-) :-) :-) kalo ngebayangin ini bawaannya sumringah terus, rasanya jadi lupa sama nyeri nyelekit yang gue rasain.

Sabtu depan gue kontrol lagi ke RS. Minggu ke 37. Dan itu berarti gue udah harus siap2 untuk ngelahirin si debay. Kapan aja bisa kontraksi palsu maupun asli. HPLnya pertengahan Maret.

Bismillah ya Allah,
Allahumma yassir wala tu'assir Rabbi tammim bilkhoir.
Aamiin.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu