k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, February 25, 2014

Taman Mini Indonesia Indah

"Radar 'agen' Neptunus at Pizza Hut TMII"
Tiba-tiba aja kangen sama bocah yang satu ini. Trieselia Putri Kirana alias Tanti. Anak kecil ini nyenengin diajak kemana-mana. Nggak nyusahin. Mau pergi naek apa aja dia cuek. Mau makan di mana aja juga hayuk (padahal dia terbiasa hidup enak, tapi emang anaknya udah mandiri dari kecil, jadinya pribadinya dia itu santai banget | Semoga anak2 gue nanti juga bisa kayak dia yg smart - low profile - easy going - friendly - dari kecil udah ngerti caranya ngurus rumah - nyari duit sendiri walaupun ortunya mampu - mau di taro dimana aja nggak pernah nyusahin orang (dari kecil dia terbiasa ditinggal sendirian dirumah gue/tantenya kalo ortunya sibuk sama urusan kantor) - dan mandiri | Mau photo gue suruh gaya apa aja juga dia ngangguk hahahaaa.....dan terjadilah photo "Radar 'agen' Neptunus" di atas gara2 kita habis nonton DVD Perahu Layar yg di adaptasi dari buku karya Dewi "Dee" Lestari.

Kemaren itu #very_late_post# kita ngabisin weekend jalan2 ke Grand Indonesia cuma untuk makan siang di Yoshinoya dan cemil-cemil-manja di Magnum Cafe yg dilanjutin nonton & makan "sore" Pekmpek Metropole XXI di Cikini. Besoknya karya wisata ke TMII. Maklumlah, biar kata hidup berpindah di kota2 besar, tapi ternyata dia belom pernah ke TMII jadinya norak hahaa.... Kita naek kereta yg kayak monorail gitu. Trus ke Museum Air Tawar. Makan siang di Pizza Hut. Dan mengantri untuk kereta gantung yg akhirnya kita batalin karena waiting list nya nyampe 2 jam *hadooohhh...*.

Semoga nanti bisa Jalan-Jalan-Seru bareng Tanti lagi (berharap. secara sekarang dia ngikut papanya tugas di Wakaibubak - NTT. Jauh cyiimm...) & debay tentunya ^__^

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu