k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, June 04, 2014

kepala 3 dengan 3 kepala

Alhamdulillah...

Terkabul sudah doa gue di tahun lalu yang berharap bisa merasakan genapnya umur "kepala 3" dengan "3 kepala" dengan hadirnya my sweety baby Qisya ^_^ dan doa di ultah kali ini semoga gue bisa kasih ASI ke Qisya sampe umurnya 2th, doa selanjutnya masih ngikut di doa tahun kemaren :-D

.....tengah malam.....
*alarm gue bunyi untuk pumping ASIP tapi gue nggak denger, seinget gue pas tadi ketiduran itu udah hampir jam 12 malem, suami masih nonton TV di bawah*
Suami : mi bangun mi *usap2 kaki*
Istri : kenapa bi? *langsung liat jam, 12 lewat dikit*
Suami : itu alarmnya bunyi *langsung tidur*
Istri : *bengong! kirain mau ngucapin happy birthday, trus ada cake, flower, and tahajud bareng* T__T

#segelas cerita di pagi hari#
Mama : selamat ulang tahun *sambil nyamperin si istri, cipika cipiki trus kasih doa*
Suami : hah?! Siapa yg ulang tahun?
Istri : *ketawa nahan nangis*
Mama : lah, nggak inget?
Suami : *ngeliatin Mama nyamperin si istri* Ohh...Mommy ulang tahunnn....
Istri : *kejerrrrr...huwaaa...huwaaa.....si suami beneran nggak inget ultah si istri*

#black#couple#maksa#
Sebenernya sih gue emang nggak mengharapkan "romantisan2" dari suami gue, secaraaaaaa....diaaaa gitu lohhh...?%&*^! @_@ , dan gue udah nyiapin mental *lebay* untuk nggak nangis juga, eh malah kejer ahahahahaa......

Mama : jangan2 ntar pulang bawa kue ulang tahun *sambil cengar-cengir inget #segelas cerita tadi pagi#
Istri : ga mungkin, secara udah nggak surprise lagi ahahahaa......

*suami pulang*
Suami : selamat ulang tahun mommy *sambil kasih bungkusan*.
Istri : *nerusin makan sambil senyam senyum nerima bungkusannya*
Eh pas dibuka isinya si hitam yang sporty ini (foto-kanan). Alhamdulillah :-D kadonya tepat, gue emang suka sama jam sporty keluaran merk ini - dan warnanya pun hitam pula *senyam senyum seneng-mengingatkan gue sama si BabyG biru dongker kado kesayangan dari om di sweet 17 gue* yang kalo di lihat2 kok mirip ya sama jam yang si suami punya (foto-kiri)?! Yaa...mirip nggak mirip pokoknya gue maksa menyebut ini "couple" hahaha..... :-p. 

Terima kasih Suami :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu