k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, May 15, 2015

Black & White

Alhamdulillah,
Banyak kejutan di hari ini ^__^
...wed, 29.04.15...

Gara2 Qisya kebangun jam 3 pagi, jadi deh Abinya ikutan bangun, trus dia langsung nyamperin and bilang "Happy Birthday, Mommy", that surprised me ahahaha.... trus dia udah mau tidur lagi tuh ceritanya, eh nggak taunya ucapannya itu masih ada lanjutannya lagi "Abi udah beliin Mommy kue ulang tahun, besok pagi kita makan bareng2 ya". Hohohooo....untuk hitungan orang pelupa (ya anggap saja pelupa, bukan cuek, hiks!) apa yang dilakukannya ini bikin gue happy banget, dan gue pun melanjutkan tidur dengan seyuman aahahaa... *terima kasih suami*

Pantesan semalem dia keluar kamar lama banget baliknya. Sempet mau GR sih kali2 aja dia lagi beli kue, tapi aaahhhh sudahlah, biasanya kan dia lupa T___T, palingan pulang kerja tau2 bawa kado buat gue. Simple cake, but it means a lot for me, honey ^__^


Ehhh....masih di lanjutkan lagi dengan surprise ke dua, tau2 ada kue ultah buat gue. Ahhh...many thanks for the cake. What a lovely birthday ^__^ Alhamdulillah.

Lanjut lagiiii....di HP ada 2 kiriman birthday card for me ^_^, yang kanan dari keluarga, yang kiri dari temen satu geng waktu eSDe (thanks Gengs). Ahhh...so niceeee....sekaliiii.... Apalagi potonya yang lagi sama Qisya. Ughhh....rasanya nggak sabar nunggu Qisya bisa ngomong and ngucapin met ultah ke gue heheee....

Alhamdulillah for the black & white birthday cake ^__^

Dan, apakah kado dari suami tahun ini????
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu